Piala Dunia 2018

Ronaldo Vs Messi, Kualitas Siapakah yang Lebih Baik di Level Internasional?

CR7 pun kembali menjadi pembeda saat mencetak satu-satunya gol dalam laga berujung kemenangan 1-0 tim asuhan Fernando Santos kontra Maroko

Ronaldo Vs Messi, Kualitas Siapakah yang Lebih Baik di Level Internasional?
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua pesepak bola terbaik dunia. 

SRIPOKU.COM - Dua pertandingan Piala Dunia 2018 cukup menjadi bukti sementara siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Eks pilar timnas Argentina, Diego Simeone, memberikan penilaian atas kiprah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Piala Dunia 2018.

Menurut Diego Simeone, keberadaanCristiano Ronaldo di timnas Portugal lebih mampu mengangkat tim nasional daripadaLionel Messi.

Penuturan pelatih Atletico Madrid itu bukan tanpa dasar. Dua hasil laga penyisihan gruptimnas Portugal dan timnas Argentinamenjadi bukti siapa yang lebih superior.


Seperti diketahui, sejauh ini Ronaldo telah mencetak empat gol sepanjang babak penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Trigol pemain berjuluk CR7 itu ia cetak guna menyelamatkan Portugal sekaligus memaksa Spanyol imbang 3-3 pada Sabtu (16/6/2018).

(Baca Juga: John Stones Ungkap Sosok yang Berperan Besar dalam Kariernya di Manchester City)

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa) 

Ekspresi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, jelang pertandingan La Liga Spanyol 2017-2018 menghadapi Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol, pada 10 Desember 2017.CRISTINA QUICLER / AFP  

CR7 pun kembali menjadi pembeda saat mencetak satu-satunya gol dalam laga berujung kemenangan 1-0 tim asuhan Fernando Santos kontra Maroko (20/6/2018).

Lain halnya dengan Messi. Ia disebut sebagai biang keladi hasil imbang 1-1 melawan Islandia pada Sabtu (16/6/2018), lantaran gagal mengeksekusi tendangan penalti menjadi gol.

Pemain Barcelona itu pun tak mampu berbuat banyak saat La Albiceleste dihajar 0-3 Kroasia, Kamis (21/6/2018).

"Messi pemain yang sangat bagus, ia sangat bagus karena bermitra dengan pemain luar biasa," tutur Simeone seperti dilansir BolaSport.com dari laman Goal.

"Tetapi jika Anda harus memilih di antara Messi dan Ronaldo di tim nasional, siapa yang akan Anda pilih?" tutur Simeone menambahkan.

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved