Berita Palembang

Pjs Walikota Palembang Ajak Warga Satukan Kekuatan Sukseskan Asian Games Dan Pilkada Serentak

Najib mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kota Palembang baik untuk menyambut Asian Games maupun Pilkada serentak.

Pjs Walikota Palembang Ajak Warga Satukan Kekuatan Sukseskan Asian Games Dan Pilkada Serentak
Humas Pemkot Palembang
Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib saat menyampaikan sambutannya dalam acara halal bihalal di rumah dinas Walikota Palembang Jl Tasik Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Penjabat Sementara (PJs) Walikota Palembang, Akhmad Najib mengajak setiap elemen masyarakat di Kota Palembang untuk dapat menyatukan kekuatannya guna menyukseskan perhelatan Asian Games pada 18 Agustus 2018 dan Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Najib saat menggelar Halal Bihalal di rumah Dinas Walikota Palembang yang terletak di Jalan Tasik nomor 12 bersama ribuan masyarakat yang menyempatkan dirinya hadir pada, Kamis (21/6/2018) malam.

Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, tokoh masyarakat, pemuka agama, kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini, Najib mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas Kota Palembang baik untuk menyambut Asian Games khususnya Pilkada serentak yang akan diselenggarakan hanya dalam hitungan beberapa hari lagi saja.

“Mari kita satukan kekuatan untuk menjaga ketertiban di Kota Palembang. Meski berbeda pilihan, kondusifitas harus diutamakan. Sebab siapapun yang terpilih nantinya, itu merupakan pilihan rakyat,” tuturnya.

Bahkan, menurut Najib, masyarakat Kota Palembang juga harus aktif terlibat dalam menyukseskan Asian Games pada bulan Agustus mendatang.

Pasalnya, banyak destinasi wisata di Kota Palembang yang berada di tengah pemukiman warga.

“Warga dapat memanfaatkannya dengan berjualan aksesoris maupun kuliner khas Kota Palembang. Jadi jangan sampai ketinggalan,” imbaunya.

Selain itu, Najib menambahkan, agar masyarakat Kota Palembang dapat lebih memperhatikan kebersihan di sekitar lingkungannya.

Betapa tidak, saat ini Kota Palembang telah berhasil mendapatkan penghargaan Adipura kesebelas kalinya secara berturut-turut.

“Seperti semboyannya. Kalu idak pacak bersihke, idak ngitori jadila,” ucapnya dalam bahasa Palembang. (Eza)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help