Berita Empatlawang

Logistik KPUD Empatlawang Dikirim 25 Juni Mendatang

Pendistribusian logistik dari KPUD Empatlawang baru akan mulai dilaksanakan 25 Juni mendatang.

Logistik KPUD Empatlawang Dikirim 25 Juni Mendatang
SRIPOKU.COM/ANDIKA WIJAYA
Persiapan logistik, sarana dan prasarana untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) Empatlawang, Jum'at (22/6/2018) 

SRIPOKU. COM, EMPATLAWANG-- Pendistribusian logistik dari KPUD Empatlawang baru akan mulai dilaksanakan 25 Juni mendatang.

Saat ini di KPUD Empatlawang masih tahap packing dan persiapan logistik sarana dan prasarana untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Nantinya logistik ini dari KPU akan di kirim ke PPK dilanjutkan ke PPS, selanjutnya ke tiap TPS.

"Saat ini sarana prasarana masih disiapkan dipackinglah mungkin istilahnya, kita mulai pengiriman logistik 25 Juni nanti, saya rasa waktu sekira dua hari cukup didistribusikan ke PPK kecamatan, "kata Komisioner KPU Empatlawang bidang tehnis, Billy Farsha kepada Sripoku.com Jum'at (22/6/2018).

Dilanjutkan Billy pengiriman simulai 25 Juni tersebut yakin pengiriman logistik selesai sesuai jadwal, alasanya menurutnya daerah di Kabupaten Empatlawang semuanya cukup mudah dijangkau menggunakan jalan darat.

"Akses jalan di tempat kita ini semuanya bisa dijangkau jalan darat, tidak ada yang nyebrang perairan atau danau waktu dari tanggal 25 Juni itu pendistribusianya yakin sudah selesai, " tambahnya.

Baca:

KPU Pagaralam Mulai Distribusikan Logistik Kelengkapan Pilkada Serentak 2018

Aset Direktur PT HBS Biro Perjalanan Haji dan Umroh Disita Penyidik Polda Sumsel

Ia juga menjelaskan untuk jumlah TPS di Empatlawang berjumlah 545 TPS, tidak ada TPS khusus di Rutan maupun di RSUD Empatlawang.

"Untuk warga binaan di rutan Tebingtinggi bisa mencoblos akan siapkan TPS memang dekat dengan lokasi rutan, tapi bukan khusus untuk di rutan, begitu juga di rumah sakit. Untuk tehnisnya bagaimana mereka datang ke TPS nanti sama petugas rutan, "kata dia. (*)

Penulis: Awijaya
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help