Pemilihan Bupati Muaraenim

Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye NaTha Dimeriahkan Artis Ibukota

Paslon NaTha yang diusung PPP dan PDIP ini, mendatangkan artis ibu kota, Siti Badriah, Memey KDI dan Fitri Dangdut Academi.

Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye NaTha Dimeriahkan Artis Ibukota
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Ribuan warga Muaraenim menyemut menyaksikan kampanye Paslon Natha nomor urut dua sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim di Muaraenim, Kamis (21/6) 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM -  Ribuan masyarakat memadati arena kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati Muaraenim nomor urut 2, H Nurul Aman dan Calon Wakil Bupati M Thamrin AZ (NATHA) di Kelurahan Muaraenim, Kamis (21/6/2018).

Paslon NaTha yang diusung oleh PPP dan PDIP ini, mendatangkan artis ibu kota yang lagi naik daun, Siti Badriah (Sibad) dan artis Memey KDI dan Fitri Dangdut Academi.

Teriakan kemenangan terus menggema, disela-sela kampanye yang membakar semangat ribuan pendukung dan masyarakat yang hadir di kampanye tersebut.

Pada kampanye tersebut, artis ibu kota Siti Badriah menyanyikan tujuh buah lagu andalannya diantaranya Bara Bere, Ketemu mantan, Terong dicabein, goyang dua jari, ku tak bisa, berondong tua dan lagu yang lagi viral Syantik yang mampu menggoyang ribuan pendukung NATHA tersebut.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Muaraenim, untuk bersama-sama memenangkan nomor 2, Cabup H Nurul Aman dan Cawabup M Thamrin AZ,” kata tokoh masyarakat Kelurahan Muaraenim H Yaumal yang juga mantan Kades Muaraenim ini.

Menurut Yaumal, sosok H Nurul Aman dan M Thamrin AZ tidak perlu diragukan lagi, sebab ia sudah pernah lima periode menjabat sebagai anggota DPRD dan dua periode menjabat Wakil Bupati Muaraenim.

Kemudian M Thamrin AZ sudah empat periode menjabta anggota DPRD Muaraenim dan dua periode diantaranya sebagai ketua DPRD Muaraenim.

"Paslon NATHA sangat cocok menjadi pemimpin Muaraenim lima tahun kedepan, sehingga terpilih sebagai bupati dan wakil bupati 2018-2023,” tutur Yaumal.

Sementara itu, Jurkam dari DPW PPP Sumsel H Muslih Qori juga mengajak masyarakat yang hadir untuk mendukung, mendoakan dan memilih H Nurul Aman dan M Thamrin AZ agar memenangkan Pilkada Muaraenim pada tanggal 27 Juni mendatang.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help