Berita OKU Selatan

Puncak Arus Balik Lebaran di Terminal OKUS Berjalan Normal

Pada puncak arus balik mudik hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, terminal Muaradua tidak mengalami lonjakan yang cukup berarti,

Puncak Arus Balik Lebaran di Terminal OKUS Berjalan Normal
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Salah satu PO di terminal Muaradua, ramai didatangi calon penumpang pada arus balik lebaran Idul Fitri 1439 H, Rabu (21/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- Pada puncak arus balik mudik hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, terminal Muaradua tidak mengalami lonjakan yang berarti, seperti yang biasa terjadi seperti tahun-tahun sebelumnya, Rabu (20/6/2018).

Puncak arus balik tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya mengingat waktu libur panjang sehingga pemudik melakukan arus balik secara berangsur-angsur.

Salah satu PO di terminal Muaradua, ramai calon penumpang pada arus balik lebaran Idul Fitri 1439 H, Rabu (21/6/2018).
Salah satu PO di terminal Muaradua, ramai calon penumpang pada arus balik lebaran Idul Fitri 1439 H, Rabu (21/6/2018). (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH)

Baca:

Piala Dunia 2018, Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Pertandingan Uruguay vs Arab Saudi

Bikin Heboh, Segini Isi Salam Tempel Diterima Rafathar dari Keluarga Raffi Ahmad Bisa Beli Mobil

"Penumpang yang ramai kemaren dan hari ini, itupun tidak seramai tahun lalu, dan kemungkinan puncak arus balik hingga terjadi beberapa hari kedepan," Ujar Bambang, salah seorang staf Po Ranau Indah, Rabu (20/6/2018).

Dikatakannya dilihat dari pemesanan tiket calon penumpang, beberapa hari kedapan arus balik terjadi hingga 22 Juni mendatang,"

Kemudian untuk antisipasi pelayanan pada penumpang salah satu angkutan PO Ranau Indah (RI) menyediakan 9 bis yang siap standby untuk memberikan jasa angkutan umum.

Salah seorang penumpang Ita Purnamasari, yang memesan tiket tujuan Muaradua-Bekasi sengaja memesan tiket dijauh hari untuk beberapa hari ke depan.

"Sengaja memesan tiket untuk beberapa hari ke depan karena takut kehabisan, karena lonjakan sulit diprediksi" beber Ita.

Dikatakannya, ia mulai memasuki beraktivitas pada hari Senin mendatang sehingga memesan tiket untuk harus melakukan arus balik.(*)

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help