Pemilihan Walikota Pagaralam

Polres Pagaralam Siagakan Water Cannon dan Kawat Berduri Saat Debat Publik

Debat Publik ke-2 Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam akan berjalan lancar, aman dan kondusif.

Polres Pagaralam Siagakan Water Cannon dan Kawat Berduri Saat Debat Publik
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Kabag Ops Polres Pagaralam, Kompol Sunarso 

Laporan wartawan sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Meskipun diprediksi kegiatan Debat Publik ke-2 Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam akan berjalan lancar, aman dan kondusif seperti debat publik pertama lalu.

Pihak Polres Pagaralam tetap melakukan pengamanan ekstra dalam kegiatan debat publik tersebut.

Bahkan pihak Polres Pagaralam akan menerjun 350 personil gabungan untuk pengamanannya.

Termasuk menyiagakan mobil water canon sampai kawat berduri di pintu masuk lokasi debat publik di Aula SD Negeri 74 Model Kota Pagaralam pada 21 Juni mendatang.

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Selasa (19/6/2018) menyebutkan, Polres Pagaralam juga akan menyisir semua lokasi debat publik agar tidak ada lokasi yang bisa menjadi akses masuk masyarakat selain pintu yang ditetapkan panitia.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIk MH melalui Kabag Ops Kompol Sunarso mengatakan, akan disiagakan 350 personil dari tim gabungan, Polri, TNI, Dishub dan Pol PP Kota Pagaralam.

"Kita siagakan 350 personil untuk mengamankan Debat Publik ke-2 ini. Kita akan melibatkan semua unit yang ada di Polres Pagaralam," katanya.

Untuk standar pengamanan tidak ada perubahan dari pengamanan debat publik pertama. Namun pihaknya tetap mengimbau seluruh tim LO Paslon untuk tetap menjaga kondisi kondusif dan aman saat debat berlangsung.

"Semua pihak harus menjaga situasi agar tetap Kondusif. Jika ada pelanggaran hukum akan ditindak secara tegas dan terukur sesuai UU yang berlaku," tegasnya.(one)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help