Berita Palembang

DW Pergerakan Indonesia Maju Sumsel Serahkan Bantuan. Turut Peduli Berantas Narkoba

Kita harus memberikan perhatian besar terhadap semakin meningkatnya angka penyalahgunaan narkotika ini.

DW Pergerakan Indonesia Maju Sumsel Serahkan Bantuan. Turut Peduli Berantas Narkoba
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua Dewan Wilayah Pergerakan Indonesia Maju (PIM) Sumsel Kemas Khoirul Mukhlis (kanan) menyerahkan bantuan berupa sejumlah alat pendingin ruangan kepada Lembaga Rehabilitasi Napza Griya Anak Sayang Nazareth (GAS) yang berada di kawasan Sukomoro, Banyuasin, Selasa (19/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Peredaran narkotika saat ini sudah sangat mengkhawatirkan, sehingga semua kalangan harus berperan aktif dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan narkotika ini.

Sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap hal ini, Dewan Wilayah Pergerakan Indonesia Maju (PIM) Sumsel menyerahkan bantuan berupa sejumlah alat pendingin ruangan kepada Lembaga Rehabilitasi Napza Griya Anak Sayang Nazareth (GAS) yang berada di kawasan Sukomoro, Banyuasin, Selasa (19/6/2018).

"Kita harus memberikan perhatian besar terhadap semakin meningkatnya angka penyalahgunaan narkotika ini. Apalagi saat ini sudah merambah ke semua lini tanpa terkecuali," ujar Ketua PIM Sumsel, Kemas Khoirul Mukhlis, kepada Sripoku.com.

Baca: Menkumham Akui, Pasar Narkotika di Indonesia Menggiurkan, Bagaimana Caranya, Turunkan Permintaan

Maka dari itu, kata Mukhlis, semua unsur masyarakat harus proaktif dan terlibat langsung dalam upaya pemberantasan narkotika ini.

Setidaknya mulai dari hal terkecil dengan melindungi keluarga masing-masing.

"Bayangkan, data terakhir menunjukkan sekitar 50 orang di Indonesia meninggal akibat narkotika ini. Belum lagi yang rusak mental dan masa depannya," tambah Mukhlis.

Baca: Dadang Diamankan Polisi karena Membawa 15 Paket Kecil Narkotika Jenis Sabu

Bantuan yang diberikan diterima langsung Direktur Program Griya Anak Sayang Nazareth Yohannes Hasiolan Toruan didampingi sejumlah pengelola.

"Kami sangat berterima kasih dengan kepedulian ini. Semoga ke depan kita dapat berbuat lebih banyak lagi agar narkoba benar-benar dapat kita bersihkan dari bumi pertiwi ini," kata Yohannes H Toruan.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved