Dapat Keluarga Baru, Lebaran FDJ Palembang Ini Kian Lengkap

Lebaran tahun ini, FDJ Baby Queen mendapat anggota keluarga baru. Meski demikian, dirinya tidak bertemu orangtua.

Dapat Keluarga Baru, Lebaran FDJ Palembang Ini Kian Lengkap
ist
Baby (foto kiri bagian tengah) pose bersama sepupunya yang baru saja lahir. 


Laporan wartawan sripoku.com, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Momen lebaran tahun ini menjadi sangat spesial untuk Female Disc Jockey (FDJ) Baby Queen.

Selain bisa bertemu keluarga di Jakarta, cewek bernama asli Malisa ini mendapat anggota keluarga baru.

"Begitu hadir di dunia ini, rasa senang bercampur haru. Bahagia karena kakak akhirnya punya anak yang sehat dan saya juga mendapat sepupu baru, haru karena lahirnya di bulan ramadhan dan juga menjelang lebaran sertaa kakak pernah kehilangan anaknya," kata cewek asli Bandung Jawa Barat ini, Selasa (19/6/2018).

Diceritakan Baby, tahu kakaknya akan melahirkan, dirinya langsung berangkat dari Palembang. Tujuannya, supaya bisa berada di sisi kakak tepat waktu. Ia bahkan datang ke Jakarta tanpa memberi kabar terlebih dahulu.

Dan, ketika sudah bersua, keduanya berpelukan hingga menangis. Tentu saja, kakaknya sempat terkejut akan kedatangan adik tercintanya ini.
Masih dikatakan anggota Freedom of Mix Management Palembang ini, ia dan kakaknya bukan sekedar saudara kandung, kadang seperti teman lantaran saking dekatnya. Diakui Baby, setiap kali ada permasalahan, kakaknya inilah yang mejadi tempat berbagi.

Setiap usulan dan saran dari sang kakak sudah beberapa kali bisa mengatasi persoalan yang dialami Baby, yang di Palembang sebatang kara tanpa ada keluarga yang menemani.

"Apalagi, sudah satu tahun saya tidak bertemu kakak. Jadi, pertemuan ini benar-benar berkesan buat kami," kata cewek 24 tahun ini.

Tidak berlebaran bersama orangtua, diakui Baby, pastinya ada rasa sedih. Namun, dirinya tak tega andai si kakak menjalani persalinan seorang diri meski ada suami yang menemani.

Bagi Baby, kehadiran dirinya pasti menjadi semangat berlebih untuk si kakak melawan rasa sakit selama momen persalinan.

Penulis: Refli Permana
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved