Berita OKU Selatan

Tersangka NA Pembunuh Bayinya Sendiri Masih Menjalani Perawatan di RSUD Muaradua OKU Selatan

NA (21) yang merupakan tersangka pembunuh bayi di Desa Kepayang Kecamatan Mekakau Ilir OKU Selatan masih menjalani perawatan.

Tersangka NA Pembunuh Bayinya Sendiri Masih Menjalani  Perawatan di RSUD Muaradua OKU Selatan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Na (21) warga Desa Kepayang Kecamatan Mekakau Ilir OKU Selatan tersangka yang tega membunuh bayinya sendiri (diduga hasil hubungan gelap) masih menjalani perawatan di Puskesmas Banding Agung. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARRADUA--NA (21) yang merupakan tersangka pembunuh bayi di Desa Kepayang Kecamatan Mekakau Ilir, pada beberapa waktu lalu masih menjalani perawatan di Puskemas Banding Agung, yang kemudian di pindahkan ke RSUD Muaradua, Senin (18/6/2018).

Setelah menjalani perawatan lebih kurang selama 2 hari, tersangka akan diserahkan ke unit PPA Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Sementara itu pihak berwajib Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, AKBP Ferry Harahap SIK, MH melalui Kapolsek Mekakau Ilir Ipda Wilson segera memindahkan tersangka ke unit PPA Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

"Besok, Selasa tersangka akan dipindahkan ke ke Unit PPA Polres OKU Selatan, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut," jelas Kapolsek.

Sementara itu bayi mungil tersebut telah dimakamkan pada Minggu malam oleh pihak keluarga, Camat Mekakau Ilir H. Abdul Hakis, SKM, MM mengatakan bayi telah dimakamkan oleh pihak keluarga pada Minggu malam.
"Mayat bayi sudah diserahkan kepihak keluarga dan telah dimakamkan pada Minggu malam," jelas Camat.

Sementara itu di Puskesmas OKU Selatan, petugas tampak melakukan penjagaan ketat pada tersangka guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Sangat disayangkan banyak pihak yang menyesalkan pembunuhan yang cukup kejam dilakukan oleh ibu bayi yang berstatus gadis berusia 21 tahun itu.

Ibu bayi merupakan warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Mekakau Ilir, yang nekat menghabisi nyawa darah dagingnya sendiri atas hasil hubungan diluar nikah.

Sementara Kades Tanjung Besar Abdul Muin Kecamatam Mekakau Ilir mengatakan bahwa tersangka baru pulang belum lama ini.

"Selama ia tinggal di luar daerah, pulang mudik setelah menjelang Hari Raya,"kata Dia.

Sementara itu tempat tersangka membuang bayi merupakan teman laki-lakinya di Desa Kepayang yang diduga merupakan pacarnya.

"Rumah tempat iya membuang bayi di rumah pacarnya, akan tetapi kuat dugaan bukan merupakan ayah si bayi malang tersebut," ujar Kades.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help