Berita OKU

Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo S.Sos, Ggelar Open House

Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo S.Sos, menggelar Open House dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo S.Sos, Ggelar Open House
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo Ssos didampingi Ketua Persit Cabang OKU Ika Agung Widodo menggelar Open House di rumah dinas bersama Muspida, anggota dan masyarakat sekitar. 

Laporan wartawan sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo S.Sos, menggelar Open House dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H di halaman kediaman rumah dinas Dandim Jalan Hos Cokroaminoto Baturaja, Jum’at (15/6/2018).

Tampak hadir pada open house, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis beserta Hj Badiar Dewi Kuryana, Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Karo Rena Polda Sumsel Kombes Pol Drs Lamazi AS, Wakapolres OKU Kompol Nurhadiansyah, Kasdim 0403/OKU Mayor Inf  Sukriyanto SIP, para perwira Polres, Kodim dan masyarakat sekitar rumah dinas Dandim.

Dandim 0403/OKU yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang OKU Ika Agung Widodo mengatakan kegiatan Open House pada hari Raya Idul Fitri ini dimaksudkan guna menjalin silaturahim antara Muspida,  dengan anggota Kodim dan masyarakat sekitar.

“Momentum ini sangat baik untuk saling memaafkan, tentu ada kesalahan antar sesama yang diharapkan saling terbuka memaafkan pada kesempatan hari raya Idul Fitri 1439 H ini” jelas Dandim.

Selain itu, Dandim 0403/OKU mengharapkan melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi perekat tali silaturahmi yang selama ini terjalin.

Sehingga akan memperkuat soliditas di antara Prajurit TNI diwilayah Kodim 0403/OKU juga dengan satuan lain dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Open house yang berlangsung di rumah kediaman Dandim ini cukup ramai dipenuhi warga sekitar yang ingin bertatap langsung dengan Dandim OKU yang baru beberapa bulan bertugas di OKU.

Open house yang diadakan Dandim 0403/OKU ini merupakan tradisi setiap tahun pada Hari Raya Idul Fitri.

Bagi Letkol Agung Widodo, ini merupakan lebaran pertamanya di Baturaja, sejak menginjakkan kakinya di Makodim OKU dan menjabat sebagai Komandan Kodim 0403/OKU. (eni)

Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help