Driver Grab Car Tewas Dibegal

Bentuk Timsus Kejar Pelaku Begal, Kapolres Muba; Secepatnya Ada Perkembangan

Pihak kepolisian dari Polres Muba telah membentuk tim khsus (Timsus) memburu dan mengejar pelaku begal

Bentuk Timsus Kejar Pelaku Begal, Kapolres Muba; Secepatnya Ada Perkembangan
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADhONI
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti ketika melepas jenazah Aji Saputra dari Kamar Jenazah RSUD Sekayu. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU — Pihak kepolisian dari Polres Muba telah membentuk tim khsus (Timsus) memburu dan mengejar pelaku begal yang telah melakukan perbuatan keji terhadap Aji Saputra Warga Palembang.

Hal tersebut setelah korban Aji Saputra ditemukan tidak bernyawa dengan penuh luka pada bagian kepala di Kecamatan Babat Toman, Kamis (13/6/18) sekira pukul 03.15 WIB.

“Ya, kita telah membentuk timsus dari Sat Reskrim Polres Muba. Tim saat ini sedang mendalami motif dan mengejar pelaku, secepatnya akan ada perkembangan,” kata Kapolres Muba, AKBP Andes Purwanti SE MM, pukul 14.30 WIB.

Lanjut perwira tertinggi di jajaran Polres Muba ini juga yang turut melepas jenazah Aji Saputra mengungkapkan rasa belasungkawa yang besar terhadap keluarga korban yang ditinggalkan.

“Saya turut sedih dan berbelasungkawa atas kejadian ini, bagi pihak keluarga yang ditinggalkan bersabar atas peristiwa ini,” ujar Andes.

Terkait peristiwa tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan dari hasil interogasi sementara didapat info dari pihak keluarga korban yang telah berkomunikasi kepada pihak pengurus Grab bahwa korban tersebut ada mendapatkan pesanan penumpang melalui aplikasi Grab sekira pukul 21.35 wib di kawasan JM Sukarame Kota Palembang dengan tujuan Jalan Sukabangun II Kota Palembang.

“Sementata dari hasil penyelidikan dan hasil visum RSUD Sekayu pada jasad korban ditemukan luka memar pada bagian leher dan luka-luka berlubang kecil pada bagian dada dan luka pada bagian kepala bagian belakang. Untuk dugaan motif sementara yakni pencurian dengan kekerasan,” jelasnya.

Sementara, Febriyanto yang merupakan kakak kandung korban mengungkapkan, agar pihak kepolisian dapat segera menangkap dan menghukum pelaku.

“Saya tidak habis pikir, semoga cepat tertangkap dan diberikan hukuman seberat-beratnya,” harapnya.

Baca: Driver Grab Car Tewas Dibegal, Jenazah Aji Saputra Dibawa ke Rumah Duka di Palembang

Baca: Driver Grab Car Tewas Dibegal, Terakhir Aji Saputra Terima Orderan dari Akun Gusti Randa

Baca: Driver Grab Car Aji Saputra Tewas Dibegal, Istri Korban Menuju Sekayu

Baca: Mayat yang Ditemukan di Kecamatan Babat Toman, Ternyata Driver Grab Car Bernama Aji Saputra

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help