Berita Pagaralam

Manjakan Pengunjung Hadapi Libur Lebaran, Objek Wisata di Pagaralam Tambah Wahana Baru

Suasana libur panjang dalam rangka hati Raya Idul Fitri 1439 Hijriah sudah mulai terasa di Kota Pagaralam.

Manjakan Pengunjung Hadapi Libur Lebaran, Objek Wisata di Pagaralam Tambah Wahana Baru
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Tampak sejumlah wahana yang ada dikawasan objek wisata Green Paradise Kota Pagaralam. Jelang libur lebaran ini sejumlah objek wisata di Pagaralam tambah wahana baru. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Suasana libur panjang dalam rangka hati Raya Idul Fitri 1439 Hijriah sudah mulai terasa di Kota Pagaralam.

Hal ini tampak dari sudah banyaknya kendaraan yang memadati Kota Pagaralam. Bahkan mayoritas kendaraan yang datang bernomor polisi luar Sumatera Selatan (Sumsel).

Sebagai salah satu kawasan yang menjadi Destinasi Wisata di Sumsel, masyarakat Kota Pagaralam tetutana para pelaku usaha wisata saat ini mulai mempersiapkan berbagai wahana baru untuk bisa dinikmati wisatawan.

Pantauan Sripoku.com, Rabu (13/6/2018), tampak saat ini sejumlah objek wisata di Pagaralam sedang sibuk berbenah. Seperti yang ada di objek wisata Green Paradise yang terletak di Kecamatan Dempo Utara.

Tampak sejumlah wahana yang ada dikawasan objek wisata Green Paradise Kota Pagaralam. Jelang libur lebaran ini sejumlah objek wisata di Pagaralam tambah wahana baru.
Tampak sejumlah wahana yang ada dikawasan objek wisata Green Paradise Kota Pagaralam. Jelang libur lebaran ini sejumlah objek wisata di Pagaralam tambah wahana baru. (SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN)

Saat ini pemilik objek wisaya, Zamhari Hamka sedang menambah wahana yang ada di komplek wisata terpadu miliknya tersebut. Selian menyediakan wisata alam, komplek ini saat ini sudah dilengkapi oleh flying fox. Tidak hanya itu pihaknya menambahkan berbagai jenis satwa unik yang bisa dilihat langsung oleh pengunjung.

Dikatakan Zamhari, selama ini dikawasan Green Paradise belum ada lokasi khusus untuk pengunjung mandi. Namun libur lebaran kali ini pihaknya sudah mempersiapkan kolam pemandian alami dengan air yang jernih.

"Kita sudah siapkan wahana baru yaitu kolam pemandian yang cukup luas. Jadi para pengunjung bisa menikmati dinginnya air pegunungan dilokasi wisata kita ini," katanya.

Ditambahkannya, bagi para pengunjung yang suka dengan tantangan atau wahana yang bisa memacu adrenalin, pihaknya juga menyediakan wahana flying fox yang terpasang diatas kolam ikan.

"Kita juga menyediakan flying fox untuk pengunjung yang suka memacu adrenalin. Selian itu kita juga menyediahkan wahana panahan bagi pengunjung yang mau unjuk ketangkasan memanah," jelasnya.

Sementara itu, Nando salah satu pengelolah Flying Bike dikawadan Tugu Rimau menambahkan, pihaknya terus melalulan inovasi wahana baru untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang akan berlibur di Kota Pagaralam.

"Bagi wisatawan yang ingin menggelar outbond kita juga menyediahkan jasa instruktur dan lokasi outbond. Jadi jangan ragu untuk berlibur ke Pagaralam karena semua wahana sudah ada," tambahnya. 

Baca: Dua Paslon Pilkada Pagaralam Datangi Kantor Panwaslu Pertanyakan Kasus Politik Uang

Baca: BBPJN Pastikan Jembatan Endikat Pagaralam Aman untuk Dilalui Pemudik Lebaran

Baca: Awasi Proses Perhitungan Suara, Pemkot Pagaralam Manfaatkan Medsos untuk Desk Pilkada

Baca: Mantapkan Pengamanan Idul Fitri, Kapolres Pagaralam Gelar Vicon dengan Kapolri

Baca: KPU Pagaralam Sayangkan APK dan BK Paslon Dirusak OTD, Pihak Berwajib Diminta Atasi

Baca: Kedapatan Transaksi Sabu, ASN Wanita di Pagaralam Ini Diamankan Polisi

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help