Kecanduan Mobile Legend, Brisia Jodie Beberkan Kondisi Tangannya, Hingga Sulit Ke Luar Negeri

Brisia Jodie membeberkan mengenai kondisi tangannya paska bermain mobile legend.

Kecanduan Mobile Legend, Brisia Jodie Beberkan Kondisi Tangannya, Hingga Sulit Ke Luar Negeri
kolase Sripoku.com
Kecanduan Mobile Legend, Brisia Jodie Beberkan Kondisi Tangannya, Hingga Sulit Ke Luar Negeri 

SRIPOKU.COM - Setelah belakangan muncul pemberitaan mengenai wanita yang mengalami penyakit mematikan lantaran bermain Mobile Legend.

Nah kali ini, Brisia Jodie juga menjadi deretan korban permainan Mobile Legend.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, penyanyi 'Mencintaimu dengan Caraku' ini membeberkan mengenai kondisi tangannya paska bermain mobile legend.

Selain menjadi penyanyi, Brisia Jodie juga ternyata menyukai permainan Mobile Legend, hal ini dapat terlihat saat ia juga mendapat kesempatan untuk mabar (main bareng) dengan Jess No Limit, yang mendapat sebutan sebagai 'Dewa Mobile Legens'.

brisiajodie96
instagram.com/brisiajodie96

Baca: Dikritik Fals & Gugup, Soal Duetnya dengan Brisia Jodie, Arsy Berhasil Berikan Penampilan Terbaiknya

Ini videonya:

Pada unggahan Rabu (13/6/18),sekitar satu jam yang lalu, Jodie sapaan akrabnya menuliskan cuitan manisnya mengenai kecanduan Mobile Legend yang menyebabkan tangannya jadi kapalan.

Tak hanya itu, ia juga menuliskan gara-gara kecanduan main Mobile Legend dapat menyebabkan gagal pergi ke luar negeri karena sidik jarinya hilang atau tak terlacak.

Begini tulisan selengkapnya:

"Kebanyakan main mobile legends menyebabkan tangan kapalan dan susah keluar negri, sidik jarinya gak kelacak.

Kaya aku kmrn aku blg aku ganti kulit jd ketahan dikantor.

Gausah takut flicker aja tar lolos kok," tulis Jodie.

Baca: Brisia Jodie Ngamuk Saat Lihat Tagihan Makan Raffi & Nagita di Hotel Bintang 5

brisiajodie96
instagram.com/brisiajodie96

Seolah dengan nada bercanda, unggahan tersebut banyak dikomentari oleh netter, seperti ini:

dewisekarwati Bener loh jod aku aja kapalan maen ml trus hahaa

fatih_aaron Seriusan bs gk lolos karna jari kapalan

fransiskusricky_ Masa ssihh main mobile legends bikin tangan kapalan dan sidik jari susah di lacak wkwkwk

darrenalviantaa ganti kulit kayak manusia jungle wkwk

Bagi yang belum mengetahui mengenai apa itu kapalan, nah tim Sripoku.com akan mengulasnya.

Kapalan 

Kapalan adalah penebalan dan pengerasan kulit akibat tekanan dan gesekan yang berlebihan.

Kapalan atau callus terbentuk sebagai reaksi tubuh untuk melindungi bagian kulit yang sensitif.

Biasanya muncul pada kaki, tumit, tangan atau jari, yang bisa menyebabkan rasa tidak nyaman serta nyeri saat berjalan.

Umumnya kulit yang terkena kapalan akan berwarna kekuningan.

Penyebab 

1. Terlalu sering memainkan alat musik atau menggunakan peralatan tangan.

Menggunakan peralatan tangan, memainkan instrumen musik, atau bahkan menulis terlalu sering bisa menyebabkan munculnya kapalan.

2. Menggunakan sepatu yang tidak nyaman.

Sepatu sempit atau yang memiliki hak tinggi bisa menekan sebagian kaki.

Sebaliknya, ketika mengenakan sepatu terlalu longgar, kaki akan lebih sering bergesekan dengan bagian dalam sepatu.

3. Tidak mengenakan kaus kaki.

Tanpa kaus kaki, gesekan akan langsung terjadi pada kulit kaki Anda.

Kaus kaki yang ukurannya tidak sesuai juga bisa menjadi penyebab munculnya kapalan.

(Sripoku.com/Rizkapratiwiut)

Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved