Berita Lubuklinggau

Jelang Lebaran, Bengkel Mobil di Lubuklinggau Ramai Dikunjungi Hingga Pemudik 

Menjelang hari raya Idul Fitri atau lebaran 2018 sejumlah bengkel mobil di Kota Lubuklinggau semakin ramai didatangi masyarakat

Jelang Lebaran, Bengkel Mobil di Lubuklinggau Ramai Dikunjungi Hingga Pemudik 
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Jelang Idul Fitri sejumlah bengkel mobil di Kota Lubuklinggau ramai didatangi masyarakat pemilik kendaraan. Masyarakat ingin mobilnya dalam kondisi baik dan siap dibawa kemana saja saat berlebaran. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Menjelang hari raya Idul Fitri atau lebaran 2018 sejumlah bengkel mobil di Kota Lubuklinggau semakin ramai didatangi masyarakat pemilik kendaraan.

Selain service berkala, pemilik mobil banyak yang sengaja datang menyervis kendaraan untuk persiapan lebaran atau mudik, agar kondisi kendaraannya baik dan siap menempuh perjalanan jauh.

Imam, pemilik 'Bengkel Solihin' di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau menyatakan, menjelang lebaran ini memang terjadi peningkatan jumlah mobil yang datang untuk servis di bengkelnya.

Bukan hanya mobil masyarakat lokal saja, bahkan ada pula kendaraan pemudik dari jauh yang singgah ke bengkel untuk diservis.

Menurutnya, rata-rata kendaraan yang masuk ke bengkelnya adalah kendaraan jenis MPV atau mobil keluarga. Namun ada pula mobil jenis double cabin yang menyervis ditempatnya.

"Jelang lebaran ini memang cukup ramai. Ada juga arus mudik singgah disini ganti oli dan service lainnya," ujar Imam, Rabu (13/6/2018).

Sementara itu, salah seorang pemilik kendaraan Elba mengatakan, ia memang sengaja menservice kendaraannya menjelang lebaran. Sebab, ia ingin selama lebaran kendaraannya dalam kondisi fit dan siap dibawa kemana saja.

"Ya ganti oli yang penting. Kemudian keluhan lainnya seperti kopling, ada suara bunyi mencicit gitu kalau ditekan. Tapi kayaknya lama kalau mau service koplingnya, waktunya nggak terkejar lagi, mungkin nanti setelah lebaran baru diperbaiki," ujarnya. 

Baca: Pertemuan ke Singapura dengan Trump, Kim Jong Un Bawa Toilet Pribadi? Ini Rahasia Besar yang Dijaga

Baca: Cuaca di Pagaralam Diprediksi Cerah Hingga Lebaran 2018

Baca: Kecanduan Mobile Legend, Brisia Jodie Beberkan Kondisi Tangannya, Hingga Sulit Ke Luar Negeri

Baca: Viral Pria Ngamuk dan Hancurkan Lapak Jasa Penukaran Uang, Fakta Baru Terungkap, Ini Klarifikasinya

Baca: CitraGrand City Beri Promo Idul Fitri, Hanya Rp 10 Juta Bisa Langsung Huni, Catat Tanggalnya!

Baca: Takut Ditanya Nikah Pas Lebaran, Wanita Ini Lakukan Hal Konyol Demi Dapat Pacar Sewaan Astaga!

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help