Berita Palembang

Jelang Lebaran Barber Shop Ramai Pengunjung, Owner Big Daddy: Style Classic Masih Mendominasi

Gaya rambut selalu berubah seiring perkembangan zaman. Bahkan perubahan potongan gaya rambut kini cenderung sangat cepat seiring berkembangnya gaya

Jelang Lebaran Barber Shop Ramai Pengunjung, Owner Big Daddy: Style Classic Masih Mendominasi
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Konsumen yang sedang memotong rambut di Big Daddy menjelang lebaran, Rabu (13/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wahyu Kurniawan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Gaya rambut selalu berubah seiring perkembangan zaman. Bahkan perubahan potongan gaya rambut kini cenderung sangat cepat seiring berkembangnya gaya hidup di berbagai belahan dunia.

Tiap tahun selalu ada gaya baru yang ditampilkan oleh para artis atau penata rambut. Ditahun 2018 khususnya di barber shop Big Daddy Palembang potongan rambut yang paling diminati oleh pelanggan ialah Fade, Hair Tatto, Crop Cut, Pompador dan Jar Hair Cut.

Felix, pemilik barbershop Big Daddy mengatakan, ditahun 2018 ini masih banyak yang potong dengan gaya fade (gradasi) terlebih lagi kesannya yang lebih classic, ada juga yang hair tatto, tapi biasanya remaja lulus SMA yang banyak potongan seperti itu.

Baca:

Masih Suka Melawan Ibu ? Foto ini Dijamin akan Membuat Anda Sadar dan Meminta Maaf

Cari Tambahan Uang Jajan, Dua Sekawan Ini Raup Untung Jajakan Amplop THR

Konsumen yang sedang memotong rambut di Big Daddy menjelang lebaran, Rabu (13/6/2018).
Konsumen yang sedang memotong rambut di Big Daddy menjelang lebaran, Rabu (13/6/2018). (SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN)

"Masih didominasi oleh style classic, untuk 2018 ini sih belum banyak perubahan yang signifikan,"jelasnya saat dibincangi Sripoku.com, Rabu (13/6/2018).

Lanjutnya lagi, untuk perawatan rambut bagi pria itu tidak terlalu susah, harus rajin dicuci, pakai hair tonic dan satu atau dua minggu sekali dipakaikan conditioner, terlebih lagi banyak pria yang pakai pomade jadi harus dirawat.

"Lebaran ini memang banyak yang datang ke barber untung potong rambut, tipsnya jangan sering pakai pomade rambut juga butuh vitamin,"ujarnya.

Barber pria ini, menyediakan fasilitas yang cukup baik, ruangan ber AC, Wifi, dan sofa yang nyaman, terlebih lagi harga yang terjangkau untuk potong rambut tanpa cuci bayar Rp 55 Ribu dan potong plus cuci Rp 65 ribu. (*)

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help