Pemilihan Gubernur Sumsel

Ishak-Yudha Kerahkan 33.798 Saksi dan Saber Anti Money Politic untuk Pilgub Sumsel 27 Juni

Firdaus menegaskan bahwa Ishak – Yudha ingin menjaga pelaksanaan Pilgub Sumsel yang demokratis dan kondusif.

Ishak-Yudha Kerahkan 33.798 Saksi dan Saber Anti Money Politic untuk Pilgub Sumsel 27 Juni
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Cagub Sumsel nomor urut 3 Ir H Ishak Mekki MM dan Cawagubnya Yudha Pratomo Mahyuddin MSc Phd bersama Parpol pendukungnya. 

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Belasan hari menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel), Tim Pemenangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Nomor Urut Tiga (3) Ishak Mekki - Yudha Pratomo Mahyuddin mengaku telah menyiapkan saksi untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan Relawan Sapu Bersih (Saber) Anti Money Politik untuk memerangi politik uang.

“Kami menyiapkan tiga puluh tiga ribu tujuh ratus sembilan puluh delapan saksi TPS dan relawan Saber Anti politik uang sebagai upaya mencegah segala bentuk kecurangan yang datang dari pihak manapun,” ungkap Koordinator Tim Saksi Ishak – Yudha, Firdaus Hasbullah.

Dari saksi TPS dan relawan Saber Anti Money Politic ini, Firdaus menegaskan bahwa Ishak – Yudha ingin menjaga pelaksanaan Pilgub Sumsel yang demokratis dan kondusif.

Artinya tidak ada tindakan kecurangan Pilgub Sumsel yang dibiarkan dan tidak ada juga yang bermain hakim sendiri.

“Jadi Pak Ishak dan Kak Yudha telah berpesan kepada saksi TPS serta Relawan Saber Anti Money Politic, jika mengetahui ada kecurangan maka sikapi dengan penegakan hukum dan etik melalui pihak yang berwenang,” tegas Firdaus.

Firdaus yang juga sebagai Juru Bicara Tim Pemenangan Ishak – Yudha, mengatakan penyiapan saksi TPS dan Relawan Saber Anti Money Politic ini adalah untuk menjaga kemenangan Ishak – Yudha yang sudah di depan mata. Jadi menurut Firdaus saksi dan relawan ini harus bekerja totalitas.

“Semua kawan – kawan pendukung Ishak – Yudha kan sudah mengetahui elktabilitas kita terus meningkat, yang terbaru berasal dari launching Kartu BLT dan UMKM untuk masyarakat Sumsel, ini harus dikawal,” terang Firdaus.

Terakhir Firdaus mengingatkan tidak hanya kepada saksi dan relawan, tetapi semua pendukung Ishak - Yudha agar mengawasi jalannya Pilgub Sumsel 27 Juni nanti. Jika ada kecurangan dan politik uang bukan hanya Ishak – Yudha yang dirugikan.

“Tetapi banyak masyarakat Sumsel yang memberikan amanah dengan memilih Ishak – Yudha. Dan akan menjadi preseden buruk bagi pelaksanaan demokrasi di Sumsel,” kata Firdaus.

“Semoga semua masyarakat Sumsel dapat menggunakan hak pilihnya pada Pilgub Sumsel untuk Sumsel yang lebih baik,” pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help