Intip Serunya Agenda Berbagi bersama Ikatan Bujang Gadis Candradimuka Palembang

Ikatan Bujang Gadis Candradimuka, kemarin pada Selasa (12/06/18)menggelar acara yang tertajuk Berbagi bersama Bujang Gadis Candradimuka.

Intip Serunya Agenda Berbagi bersama Ikatan Bujang Gadis Candradimuka Palembang
sripoku.com
Lihat Keseruan Agenda Berbagi bersama Ikatan Bujang Gadis Candradimuka Palembang 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Rizka Pratiwi Utami

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ikatan Bujang Gadis Candradimuka, kemarin pada Selasa (12/06/18)

menggelar acara yang tertajuk Berbagi bersama Bujang Gadis Candradimuka.

Muhammad Fahri Dermawan, selaku Wakil 1 Bujang Candradimuka periode 2017 menuturkan jika latar belakang kegiatan ini, ialah untuk menyemarakan bulan suci ramadan yang akan berakhir dalam hitungan jari.

Tak hanya itu, Fahri sapaan akrabnya juga mengungkapkan jika agenda ini dikhususkan sebagai  rasa syukur dan bahagia atas datangnya bulan ramadan, dengan mencoba berbagi memberikan sedikit rezeki kepada mereka yang membutuhkan.

Ikatan Bujang Gadis Candradimuka
Ikatan Bujang Gadis Candradimuka (sripoku.com)

" Sehubungan dengan bulan suci ramadhan dimana semua umat muslim khususnya yang menyambut dengan penuh rasa syukur dan bahagia, bulan dimana semua akan menjadi indah terutama saat kita saling berbagi, maka dari itulah kami juga selaku organisasi Ikatan Bujang Gadis Candradimuka tentunya sangat bersyukur masih diberi kesempatan untuk menikmati indahnya bulan suci ramadhan sehingga kami dapat mengadakan suatu rangkaian agenda untuk saling berbagi.

Seperti yang kita ketahui sangat tidak asing lagi banyak kelompok - kelompok lain yang mengabadikan moment ramadhan untuk berbagi, meskipun islam mengajarkan memberi itu bisa kapan saja namun tentu ada pandangan tersendiri mengapa lebih banyak berbagi saat bulan ramadhan tiba," tutur Fahri saat diwawancarai via telepon.

Baca: Yuk Intip Keseruan Ikatan Bujang Gadis Unsri, saat Gelar Acara Buka Bersama

Tujuan dari agenda ini, yaitu untuk terus menjalin tali silaturahmi antar anggota IBGC dari berbagai angkatan, dan meningkatkan jiwa sosial.

Sehingga turut merasakan apa yang di rasakan oleh teman-teman lain yangdirasa belum beruntung dan membutuhkan uluran ataupun bantuan.

Disinggung mengenai apakah ini acara tahunan, Fahri menyebutkan jika sebetulnya kegiatan ini bukanlah agenda tehunan, namun beberapa tahun belakangan kegiatan ini sudah pernah dilaksanakan.

Halaman
12
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help