Berita Palembang

Harnojoyo Gelar Open House di Kediaman Pribadinya Jl Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang

"Mohon Maaf lahir bathin untuk seluruh Masyarakat Kota Palembang, Kami sekeluarga menggelar open house lebaran pertama dan kedua"

Harnojoyo Gelar Open House di Kediaman Pribadinya Jl Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Cawako Palembang nomor urut 1 H Harnojoyo SSos bersama keluarga. 

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pada perayaan lebaran Idul Fitri 1439 H (Hijriah) tahun 2018 ini, Walikota non aktif H Harnojoyo S.Sos merayakan perayaan bulan kemenangan tersebut di kediaman pribadinya di jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara.

Bahkan, calon Walikota Palembang nomor Urut 1 ini, mengundang masyarakat Kota Palembang, untuk hadir pada perayaaan lebaran di kediaman pribadinya.

"Mohon Maaf lahir bathin untuk seluruh Masyarakat Kota Palembang, Kami sekeluarga menggelar open house lebaran pertama dan kedua, sekaligus kami mengundang masyarakat untuk hadir," ungkap Harnojoyo, Rabu (13/6/2018).

Saat aktif sebagai Walikota, biasanya Harnojoyo melaksanakan shalat Ied di Masjid Agung Palembang, namun lebaran tahun ini Harnojoyo menyampaikan, untuk ibadah sholat ied sendiri, dirinya bersama keluarga akan melaksanakannya di masjid Al-Muhajirin, tidak jauh dari kediaman pribadinya.

"Tahun ini kita sholat ied di dekat rumah. Sekaligus bersilaturahmi dengan warga di sekitar rumah," ujarnya.

Untuk perayaan lebaran tahun ini, Harnojoyo mengaku tidak pulang kampung di Tanjung Sakti Kabupaten Lahat.

"Tahun ini tidak mudik, karena kebetulan emak (ibunda) ada di Palembang. Sebelum ramadhan juga sudah sempat ziarah ke makam bapak," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help