Berita Palembang

CitraGrand City Beri Promo Idul Fitri, Hanya Rp 10 Juta Bisa Langsung Huni, Catat Tanggalnya!

Dalam rangka menyambut Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, CitraGrand City menghadirkan program Kejutan Idul Fitri

CitraGrand City Beri Promo Idul Fitri, Hanya Rp 10 Juta Bisa Langsung Huni, Catat Tanggalnya!
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Staff marketing Citra Grand City tengah mempromosikan program Kejutan Idul Fitri kepada pengunjung Palembang Icon Mal sekaligus penampilan miniaturnya. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam rangka menyambut Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, CitraGrand City menghadirkan program Kejutan Idul Fitri. Program tersebut  merupakan program bayar Rp 10  juta dan dapat langsung menghuni rumah idaman.

Penawaran menarik ini hanya berlaku selama pameran yang dihelat di Mall Palembang Icon pada 09 hingga 24 Juni 2018.

"Jadi cukup bayar Rp 10 Juta saja Anda bisa langsung tinggal di rumah ini," kata Head of Marketing Livin David di sela-sela buka bersama awak media, Selasa (12/06/2018).

Lebih lanjut Livin menambahkan program ini merupakan program yang sangat menguntungkan bagi konsumen karena tidak mensyaratkan dana uang muka atau down payment.

“Bayangkan saja Anda beli rumah siap huni bisa langsung tinggal, tidak perlu membayar DP lagi," tambahnya.

Mekanismenya juga sederhana, calon pembeli hanya cukup memberikan Rp 10 juta sebagai uang tanda jadi, kemudian menyiapkan berkas-berkas untuk KPRnya dan selanjutnya jika disetujui langsung bisa tinggal di rumah.

Dia melanjutkan bahwa tipe rumah siap huni ini sangat cocok untuk keluarga baru atau eksekutif muda dengan harga yang terjangkau, mulai Rp 500 Jutaan.

"Yang baru nabung untuk beli rumah akan sangat terbantu dengan kemudahan kepemilikan ini," lanjutnya.

Tak hanya cukup bayar Rp 10 Juta langsung huni, Livin mengungkapkan bahwa pihaknya juga mendapatkan dukungan dari beberapa perusahaan perbankanyang pastinya akan semakin memanjakan konsumen.

"Beberapa bank yang bekerjasama dengan kami menghadirkan bunga yang lebih ringan bahkan ada yang bebas biaya akad juga," katanya.

Nilai tambah lainnya adalah rumah siap huni ini terletak di cluster yang sudah siap secara infrastruktur dan fasilitas serta tingkat keamanannya juga terjaga.

“Jadi Anda bisa langsung merasakan kawasan yang asri dan sejuk serta bisa ikut bergabung di berbagai komunitas dan kegiatan yang telah kami bangun disini seperti EcoMommy Community, Eco Kids Club, EcoBike, EcoRobic dll,” terangnya.

Mengingat kuota hunian ini terbatas hanya delapan unit saja, Livin mengharapkan calon pembeli dapat memanfaatkan gelaran ekshibisi tersebut dengan baik,

"kesempatan emas tidak datang dua kali, rumah siap huni juga sangat terbatas jumlahnya, jadi manfaatkan momen ini dan segera miliki hunian impian Anda di CitraGrand City.” tutupnya.  

Baca: Api Kompor Ludeskan Bengkel, Semua Barang dan Motor tak Sempat Diselamatkan

Baca: Safari Ramadan, PT Bukit Asam Tbk Tanjungenim Gelar Lomba Tahfiz Al Quran

Baca: Sambut Lebaran, Aurel Hermansyah Ganti Warna Rambut, Netizen Justru Salfok Dengan Ketombenya!

Baca: Manjakan Pengunjung Hadapi Libur Lebaran, Objek Wisata di Pagaralam Tambah Wahana Baru

Baca: Akhirnya Terkuak! Ketemu Trump Bawa Toilet Pribadi, Inilah Rahasia Besar yang Dijaga Kim Jong Un

Baca: Baju Beje Jadi Primadona, Mulai dari Kemeja Hingga Pakaian Dalam

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help