Pemain Afrika Ini jadi Rebutan 3 Klub Liga Inggris

Tiga klub raksasa Inggris yaitu Arsenal, Chelsea dan Manchester City dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Jean-Michael Seri.

Pemain Afrika Ini jadi Rebutan 3 Klub Liga Inggris
VALERY HACHE / AFP
Jean Michael Seri 

SRIPOKU.COM - Tiga klub raksasa Inggris yaitu Arsenal, Chelsea dan Manchester City dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Jean-Michael Seri.

Dikutip BolaSport.com dari Sky, ketiga klub asal Inggris ini dsebut tertarik mendatangkan gelandang berjuluk Xavi dari Afrika tersebt.

Jika Chelsea masih mempertahankan Antonio Conte di kursi pelatih, Jean-Michael Seri kemungkinan masih akan dikejar oleh The Blues.

Namun masa depan pelatih asal Italia tersebut belum jelas bersama klub asal London tersebut tentu menjadi penghalang transfer Serri.

Klub London lain, Arsenal, dikabarkan juga mengincar Serri.

Kepala Bagian Sepak Bola Arsenal, Raul Sanlehi, bahkan mengaku pernah ingin mendatangkan pemain asal Pantai Gading ini kala masih bekerja untuk Barcelona.

Sementara Manchester City, kini justru di atas angin untuk mendatangakan gelandang 26 tahun usai Patrick Vieira diangkat menjadi pelatih OGC Nice.

Pria asal Prancis ini memiliki hubungan kuat dengan Manchester City, setelah menangani klub afiliasi The Citizens yaitu New York City di MLS.

Klub yang bermarkas di Stadion Etihad tersebut memantau Seri untuk mengantisipasi jika mereka gagal mendatangkan Jorginho dari Napoli.

Gelandang timnas Italia tersebut berusaha didatangkan oleh Manchester City namun masih terhalang oleh harga yang dipatok oleh Napoli.

Harga Serri sendiri diperkirakan berkisar 35 juta pounds.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help