NEWS VIDEO SRIPO

Keseruan Para Pemeran Cilik Film Kuntilanak Saat Berkunjung ke Graha Tribun

Fero Walandouw menyebutkan jika pada film ini 70% peran dan fokusnya ialah kepada anak-anak kecil yang mencoba untuk melawan Kuntilanak.

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Deretan film Indonesia siap bersaing di libur Lebaran 2018 mendatang.

Salah satunya adalah film bergenre horor berjudul Kuntilanak.

Meski masih ditangani oleh sutradara yang sama, yakni Rizal Mantovani, Kuntilanak kali ini disebut lebih modern ketimbang trilogi Kuntilanak yang dirilis sejak tahun 2006 hingga 2008 tersebut.

para pemain Kuntilanak berkunjung ke Graha Tribun yang langsung disambut langsung oleh M. Yahya selaku Manager Iklan Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel dan H Salman Rasyidin sebagai Sekretaris Redaksi Sriwijaya Post dan Manajer Liputan Tribun Sumsel, Hanafijal .

Dalam kunjungan perwakilan dari MVP Pictures mengucapkan terimakasih kepada pihak Sriwijaya Post yang sudah mengundangnya kesini.

Para pemain cilik film Kuntilanak yakni Ali Fikry, Andriyan Sulaiman Bima, Sandrinna, Adu Fahrezy dan Ciara Nadine Brosnan yang langsung dikomandoi Fero Walandouw, para pemain cilik ini tampak ceria.

Walau dalam suasana berpuasa, para pemain cilik ini masih tetap semangat untuk mempromosikan film bergenre horor yang bakal tayang 15 Juni mendatang.

Ditanya mengenai apa yang membedakan film Kuntilanak dengan film Kuntilanak sebelumnya, Fero Walandouw menyebutkan jika pada film ini 70% peran dan fokusnya ialah kepada anak-anak kecil yang mencoba untuk melawan Kuntilanak.

Selain itu, Fero menambahkan jika target pasar di Indonesia, notabenenya adalah suka dengan film horor.

Halaman
12
Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved