Berita Lahat

Citimall Lahat Gelar 'The Art Of Giving' Santuni Anak Panti Asuhan & Donasi ke Sekolah

Momentum Ramadan penuh berkah, Citimall Lahat mengadakan serangkaian acara bertajuk “The Art of Giving,”

Citimall Lahat Gelar 'The Art Of Giving' Santuni Anak Panti Asuhan & Donasi ke Sekolah
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Citimall Lahat Gelar 'The Art Of Giving' salah satunya adalah dengan berbuka puasa bersama anak panti asuhan Darul Fallah dan anak-anak TK dan SD Insan Rabbani di Atrium Citimall Lahat, sekaligus berdonasi untuk sekolah TK dan SD Insan Rabbani Lahat, pada hari Senin, (11/06/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku. Com. Ehdi Amin

SRIPOKU. COM, LAHAT-- Momentum Ramadan penuh berkah, Citimall Lahat mengadakan serangkaian acara bertajuk “The Art of Giving,” salah satunya adalah dengan berbuka puasa bersama anak panti asuhan Darul Fallah dan anak-anak TK dan SD Insan Rabbani di Atrium Citimall Lahat, sekaligus berdonasi untuk sekolah TK dan SD Insan Rabbani Lahat, Senin (11/06/2018).

“Kami mengajak para pengunjung setia Citimall Lahat untuk berbagi dan perduli dengan lingkungan sekitar kota Lahat. Dalam kesempatan ini kami mendonasikan pengeras suara untuk mushola sekolah TK dan SD Insan Rabbani serta mendonasikan kebutuhan sembilan bahan pokok untuk panti asuhan Darul Fallah”, ujar Teges Prita Soraya, Director, Head of Operating Property NWP Retail selaku perusahaan induk pengelola Citimall Lahat, Selasa (12/6).

Citimall Lahat Gelar 'The Art Of Giving' salah satunya adalah dengan berbuka puasa bersama anak panti asuhan Darul Fallah dan anak-anak TK dan SD Insan Rabbani di Atrium Citimall Lahat, sekaligus berdonasi untuk sekolah TK dan SD Insan Rabbani Lahat, pada hari Senin, (11/06/2018).
Citimall Lahat Gelar 'The Art Of Giving' salah satunya adalah dengan berbuka puasa bersama anak panti asuhan Darul Fallah dan anak-anak TK dan SD Insan Rabbani di Atrium Citimall Lahat, sekaligus berdonasi untuk sekolah TK dan SD Insan Rabbani Lahat, pada hari Senin, (11/06/2018). (SRIPOKU.COM/EHDI AMIN)

Baca:

Baru 5 Hari Dimakamkan, Kuburan Bayi Ini Berantakan dan Jasadnya Hilang, Diduga Karena Hal Ini

Populer di Indonesia dan Malaysia, Ternyata Begini Sejarah Ucapan Minal Aidin Wal Faizin

Lebih lanjut dikatakannya, Citimall Lahat juga mengadakan Tausiyah yang dibawakan oleh Ustad H. Manan, yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama anak panti asuhan Darul Fallah dan anak-anak TK dan SD Insan Rabbani Lahat.

Selain itu, Citimall Lahat mengapresiasi para pengunjung setianya dengan mengadakan program “Passer Belanja Ramadan” yang sudah dimulai sejak tanggal 01 Juni lalu sampai dengan tanggal 17 Juni 2018 mendatang.

Beragam produk seperti busana, otomotif, mainan anak dan fotografi ditawarkan dan bagi para pengunjung yang berbelanja akan mendapat potongan harga mulai dari 30 persen sampai dengan 50 persen.

"Beberapa kegiatan acara lainnya untuk menyemarakkan program “The Art of Giving” ini adalah kegiatan lomba peragaan busana muslim yang dapat diikuti oleh para pengunjung berusia 4 sampai 6 tahun, penampilan seni islami Nasyid dari Asosiasi Nasyid Nusantara Lahat, Festival bedug dan takbiran 14 Juni 2018, akan dibawakan oleh Komunitas Remaja Masjid Lahat dan Late Night Sale yang diadakan pada 9 dan 14 Juni 2018, Pk. 21.00 – 23.00 WIB" terangnya.

Ditambahkannya, tujuan dalam program The Art of Giving ini adalah berbagi terutama pada saat menjelang hari kemenangan dengan warga Lahat, mulai dari bantuan mushola sampai dukungan kepada para pelaku usaha kecil dan menengah kota Lahat.

"Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan menjadi tempat dimana warga Kota Lahat dapat memenuhi seluruh kebutuhan gaya hidup,” ungkap Teges.(*)

Penulis: Ehdi Amin
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help