Update SFC

Manajemen Evaluasi Kinerja Rahmad Darmawan dan Hamka Cs

"Kita akan menelaah (Evaluasi) pemain dan pelatih, ini untuk perbaikan kinerja tim ke depan, agar kita bisa bertahan di peringkat minimal 3 besar."

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Pasca mengalami kekalahan telak dengan skor 1-3 dari Barito Putera, jajaran manajemen PT SOM akan mengoreksi dan melakukan evaluasi kinerja Pelatih Rahmad Darmawan dan pemain.

Sebab evaluasi merupakan bagian dari kinerja klub yang harus dilakukan.

"Kita akan menelaah (Evaluasi) pemain dan pelatih, ini untuk perbaikan kinerja tim ke depan, agar kita bisa bertahan di peringkat minimal 3 besar," kata H Muddai Madang, Komisaris Utama PT SOM Minggu (11/6/2018).

Menurut Muddai, sangat perlu melakukan hal ini, karena ini bagian dari kerja organisasi yang menangi Sriwijaya FC. Evaluasi dan pengawasan sangat diperlukan demi stabislitas kinerja Sriwijaya FC.

Sebab menurut dia,  target musim ini bagaimana Sriwijaya FC berada di posisi 3 besar hingga akhir musim.

"Syukur-syukur kita bisa berada di posisi satu, maka kami ingin semua berjalan baik termasuk juga akan kita usahakan soal gaji pemain juga tidak ada lagi masalah," ujar Muddai.

Namun Muddai berharap tim tetap stabil.

"Kita punya pemain terbaik, pemain bintang dan juga pelatih terbaik, salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Makanya untuk memenuhi itu, akan kita panggil dan berdialog dengan pemain dan pelatih," jelas Muddai.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help