Berita Musi Banyuasin

Salip Mobil Box di Depannya, Ariyani Tewas Tergilas Fuso

Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di ruas Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) tepatnya di Desa Ngulak II

Salip Mobil Box di Depannya, Ariyani Tewas Tergilas Fuso
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Sejumlah warga berkerumun melihat jenazah Ariyani yang usai alami lakalantas. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU-- Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di ruas Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) tepatnya di Desa Ngulak II Kecamatan Sanga Desa sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (10/6/18).

Dimana kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dan Truk Fuso Hino, akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Ariyani (15) warga Desa Kemang tewas ditempat tergilas ban truk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecalakaan tersebut bermula Ariyani binti Ansori (15) berboncengan bersama rekannya Reli Sapitri binti Indra (15) juga warga Kemang hendak pulang.

Korban yang mengendarai sepeda motor dari arah Sekayu menuju Lubuk-Linggau, mencoba menyalip Mobil Box yang berada di depannya. Namun saat menyalip tersebut stang motor yang ia kendarai mengenai bagian belakang Mobil Box.

Baca:

Pelabuhan Tanjung Api Api Mulai Dipadati Arus Mudik dari Bangka

Inilah 4 Fakta Turunnya Amien Rais ke Gelanggang Pilpres 2019, Pantes

Motor yang ia kendarai pun langsung oleng dan terjatuh kearah kanan jalan, namun naas dari arah berlawanan datang Truk Fuso Hino Nopol BG 8757 UQ yang dikendarai oleh Hermanto (40) warga Indralaya Ogan Ilir.

Mobil truk mencoba untuk mengerem namun korban sudah terlebih dahulu masuk kedalam kolong depan dan tergikas roda bagian depan.

Seketika korban tewas dengan kepala dan  badan remuk, serta lengan kiri putus. Motor korban pun ikut terseret hingga sejauh 20 meter. Beruntung saat kejadian rekan korban terjatuh kearah kiri, dan hanya mengalami patah kaki dan luka lecet saja.

Hermanto (40) sopir truk mengaku sangat terkejut sejaki dengan kejadian yang ia alami tersebut. “Kaget sekali pak, tiba-tiba saja dia terpelanting kearah saya dari belakang mobil box. Saya tak sempat lagi menginjak rem, karena posisinya yang sudah sangat dekat dengan mobil saya,”ujarnya.

Sementara Kasat Lantas AKP Rio Artha Luwih melalui Kapospol Lantas Babat Toman Bripka Rifki Afgan membenarkan mengenai kejadian tersebut, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. 

“Tim sudah turunkan untuk melakukan olah TKP, sedangkan pengemudi truk sudah diamakan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”ungkapnya. (*)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help