Berita OKU

Pertamina Berikan Santunan dan Bukber Anak Panti di TBBM Baturaja

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) II melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1439 H bersama anak panti.

Pertamina Berikan Santunan dan Bukber Anak Panti di TBBM Baturaja
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
GM MOR II Pertamina Erwin Hiswanto didampingi OH TBBM Baturaja Terisa Andrina buka bersama dengan segenap karyawan dan anak panti asuhan. 

Laporan wartawan sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA---PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) II melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1439 H bersama anak panti yang dipusatkan di TBBM Banuayu Baturaja, Minggu (10/6/2018) malam.

Ramadhan “Berbagi dan Menjalin Silaturahmi dengan Saudara yang Membutuhkan”, dihadiri langsung General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) II Erwin Hiswanto dan Ketua Persatuan Wanita Patra (PWP) MOR II Tatiek Erwin.

Operation Head (OH) TBBM Baturaja Terisa Andrina mengatakan, pada acara buka bersama GM MOR II ini sekaligus pemberiann santunan untuk 105 anak panti dan anak yaitu, dari Panti Asuhan An-Nur Baturaja, Panti Asuhan As-Syifa, anak yaitin piatu Desa Tanjung Dalam dan desa Banuayu.

Kegiatan penyerahan bantuan secara simbolis tersebut kemudian ditutup dengan Tausiyah oleh Ustdz M Ridho dan buka puasa bersama.

General Manager PT Pertamina (Persero) MOR II, Erwin Hiswanto dalam sambutannya  mengatakan bahwa Safari Ramadhan menjadikan momentum untuk meningkatkan iman dalam berbagi dan menjalin silaturahim kepada anak-anak panti asuhan.

“Safari dan bhuka bersama ini juga dilaksanakan sebagai wujud syukur kami atas pencapaian Pertamina serta untuk menyongsong tantangan ke depannya, sehingga dengan momentum ini bisa berbagi dengan anak-anak yatim” ungkap Erwin Hiswanto.

Selain itu, GM MOR II juga mengajak seluruh karyawan untuk menunjukkan rasa syukur dengan memperbanyak berbagi kepada sesama di manapun berada.

"Kita harus bersyukur lebih banyak di bulan suci ini. Selagi kita dilimpahi rezeki, tunjukkanlah kontribusi kita kepada lingkungan sekitar. Mudah-mudahan Pertamina bisa terus membawa manfaat bagi masyarakat sekitar,” tegas GM MOR II.

Dilanjutkan Erwin Hiswanto, dalam bekerja setiap karyawan harus bisa mengimplementasikan beberapa hal yaitu, bersyukur, introspeksi, pengendalian diri, berbagi, dan bersinergi untuk peningkatan kerja.

Memanfaatkan kunjungan tersebut, General Manager Pertamina MOR II bersama dengan tim manajemen teknis meninjau kesiapan sarana dan prasarana Terminal BBM Banuayu Baturaja dalam menjamin kelancaran pasokan BBM menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Terminal BBM Baturaja menyuplai BBM untuk area Kabupaten OKU, OKU Selatan dan OKU TIMUR. (eni)

Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help