Usai Libur Lebaran, Jadwal Padat Menanti Penggawa Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengizinkan para pemainnya untuk pulang ke kampung halamannya, pasca melakoni laga tandang kontra Barito Putera

Usai Libur Lebaran, Jadwal Padat Menanti Penggawa Sriwijaya FC
SRIPOKU.COM/RM RESHA AU
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengizinkan para pemainnya untuk pulang ke kampung halamannya, pasca melakoni laga tandang kontra Barito Putera Jumat (8/6/2018). Ia memutuskan untuk meliburkan pemain dari jadwal latihan reguler hingga 19 Juli mendatang.

Libur untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri dan Minggu tenang Pilkada ini, dirasa cukup bagi pelatih yang akrab disapa RD ini. Namun meski diliburkan selama 10 hari, RD menegaskan untuk terus menjalankan program latihan yang telah diberikan ke masing-masing pemain.

“Karena kita ingin pemain datang ke sini tidak dalam kondisi zero,” ujarnya saat diwawancarai Jumat (8/6/2018).

Program latihan itu nantinya harus dijalankan oleh pemain agar fisik mereka tidak melempem selama liburan. Sehingga saat berlatih rutin kembali, badan mereka tidak terkejut dan tetap prima seperti biasa.

Maklum usai libur tersebut, jadwal padat menanti Konate cs. Sebab mereka harus melakoni dua kompetisi sekaligus, yaitu Liga 1 2018 dan Liga Indonesia 2018 atau yang santer disebut Copa Indonesia.

Untuk jadwal Liga 1 2018, Sriwijaya FC akan melakoni laga kandang kontra PS Tira Jumat (6/8/2018). Sementara untuk jadwal Copa Indonesia, mereka dijadwalkan bertandang menghadapi PS Bangka Selection pada tanggal 24 Juni nanti.

“Tapi kita belum dapat kabar lagi tanggal 24, mungkin diundur karena itu Minggu tenang (Pilkada), jadi lita masih menunggu. Karena itu saya berani mulai latihan lagi tanggal 19, sebenarnya mau tanggal 18,” tutup RD.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help