Berita Muaraenim

PTBA Gelar Lomba Foto dan Video Mudik Bareng BUMN 2018

Foto dan video tersebut harus dimention ke media sosial PT Bukit Asam Tbk, baik Instagram, Facebook atau Twitter serta tag

PTBA Gelar Lomba Foto dan Video Mudik Bareng BUMN 2018
IST
Sekretaris Perusahaan PTBA, Suherman 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Untuk meramaikan suasana mudik, PTBA menggelar Lomba Foto dan Video Mudik Bareng 2018, Sabtu (9/6/2018).

"Foto dan video yang menarik akan mendapatkan hadiah dengan total senilai jutaan rupiah dari PTBA," ujar Sekper PTBA, Suherman.

Menurut Suherman, para peserta Mudik Bareng BUMN 2018, selain mendapat mudik gratis, juga selama melakukan perjalanan mudik dan arus balik bisa mengikuti Lomba Foto dan Video Mudik Bareng 2018 dengan cara memposting foto atau video selama perjalanan mudik dan arus balik di media sosialnya dengan hastag #MudikBarengBUMN2018 dan #MudikBarengPTBA2018.

Masih dikatakan Suherman, nanti Foto dan video tersebut harus dimention ke media sosial PT Bukit Asam Tbk, baik Instagram, Facebook atau Twitter serta tag ke lima orang teman.

Foto dan video yang menarik akan medapatkan hadiah dengan total nilai jutaan rupiah dari PTBA.

"Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi saya, Suherman Corporate Secretary PT Bukit Asam Tbk, yakni suherman@bukitasam.co.id atau 0811789166," ujarnya.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help