Ramadan 2018

Lantunan Doa 500 Anak Panti Asuhan Iringi Bukber D'Matto Millennial Art dan Sosro

Lantunan merdu doa dari mulut 500 anak dari 11 panti asuhan mengiringi buka puasa bareng manajemen D'Matto Art dan Teh Botol Sosro

Lantunan Doa 500 Anak Panti Asuhan Iringi Bukber D'Matto Millennial Art dan Sosro
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Owner D'Matto Millennial Art Ir Hj Lucianty Pahri SE didampingi Ketua Tim Bakal Calon DPD RI, Syaiful Islam memberikan santunan kepada ratusan anak panti asuhan usai berbuka puasa bareng di Rumah Makan Haji Pahri Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (9/12/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Lantunan merdu doa dari mulut 500 anak dari 11 panti asuhan mengiringi buka puasa bareng manajemen D'Matto Millennial Art dan Teh Botol Sosro di Rumah Makan Haji Pahri Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (9/12/2018).

Tak hanya melantunkan bacaan Surah Yassin bersama, salah seorang santri dari panti asuhan juga dengan fasihnya berdiri tegap memimpin doa bersama.

Owner D'Matto Millennial Art Ir Hj Lucianty Pahri SE didampingi Ketua Tim Bakal Calon DPD RI sangat terharu menyaksikannya dan berkali-kali menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan doanya. Acara bukber ini juga diisi tausiah Ustadz Suhuri.

"Kebersamaan kita dengan anak panti sudah jalan 4 tahun. Jumlahnya sekarang 450 hingga 500 anak dari 11 panti. Mohon terus didoakan. Terutama untuk Bapak H Pahri Azhari dalam menghadapi yang telah digariskan," ungkap mantan anggota Fraksi PAN DPRD Sumsel.

Istri mantan Bupati Musibanyuasin ini juga berterima kasih kepada manajemen Teh Botol Sosro yang turur mengajak buka bersama dan memberi santunan.

"Kami tidak bisa membalas kebaikan bapa ibu, terutama anak-anak sekalian. Nantinya Allah SWT yang membalasnya. Suatu saat kita berkumpul lengkap," ujar Bakal Calon Anggota DPD RI periode 2019-2024.

Decky dari manajemen Teh Botol Sosro dalam sambutannya menyampaikan temanya memberikan kebahagiaan adalah kebahagiaan.

"Selama ini orang menilai kalau kita menerima itu suatu kebahagiaan. Ternyata memberikan itu juga merupakan kebahagiaan. Dengan memberikan kebahagiaan kami yakin akan mendapatkan kebahagiaan," kata Decky. 

Baca: Residivis Perempuan Ini Terjatuh Saat Bawa Sabu-sabu

Baca: Tak Disangka, Dianggap Mahir Ngedrum Hanya karena Kebiasaan Ini

Baca: Keindahan Sunset Tanah Benteng Kuto Besak Hingga Aneka Macam Kuliner 

Baca: Jarang Kumpul Bersama, ASPERAPI dan EORA Akhirnya Bisa Kumpul di Momen Ini

Baca: Pengguna Tol Palindra Meningkat 200 Persen, Mulai Dipadati Kendaraan Luar Sumsel

Baca: Usung Misi Pembinaan Atlet, FPTI Sumsel Incar Seluruh Lini Usia

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help