Berita Palembang

Saksikan Pertandingan Piala Dunia dari Handphone, Unduh Aplikasi MAXStream Telkomsel!

Momentum Piala Dunia menjadi momen yang tidak bisa dilupakan oleh segenap pecinta sepak bola. Jadwal pertandingan pun sudah semakin ditunggu.

Saksikan Pertandingan Piala Dunia dari Handphone, Unduh Aplikasi MAXStream Telkomsel!
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Telkomsel resmi meluncurkan aplikasi MAXStream untuk para pecinta bola, sehingga dapat menyaksikan pertandingan lewat handphone dimana pun dan kapanpun, Jumat (8/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Momentum Piala Dunia menjadi momen yang tidak bisa dilupakan oleh segenap pecinta sepak bola.

Jadwal pertandingan pun sudah semakin ditunggu. Berbagai cara menikmati sajian pentas sepak bola dunia tersebut coba ditawarkan oleh Telkomsel.

Dengan menyuguhkan aplikasi MAXstream, para pecinta bola tidak perlu takut untuk ketinggalan jadwal pertandingan tim kesayangannya.

Cukup dengan handphone para penggila bola dapat menonton melalui layar smartphonenya. Transformasi digital inilah yang dirancang oleh Telkomsel sebagai “Licensed Mobile Broadcaster”, sehingga memudahkan menonton pertandingan dimana pun dan kapan pun.

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan, tingginya antusiasme masyarakat dalam menyambut Piala dunia patut diapresiasi. Melalui aplikasi MAXStream, para pecinta bola akan lebih mudah menyaksikan pertandingan.

piala dunia rusia 2018
piala dunia rusia 2018 (Fifa.com)

Baca:

Gubernur Sumsel Alex Noerdin Ingatkan Empat Potensi Kerawanan, Salah Satunya Terorisme

Malam Ini Ustad Abdul Somad Ada di Palembang, Tausiyah di Rumah Kms H Halim

“Seiring tingginya antusiasme masyarakat menyambut Piala Dunia 2018, kini pelanggan Telkomsel bisa menikmati gelaran istimewa ini dengan lebih nyaman melalui saluran khusus Piala Dunia di MAXstream. Aplikasi ini dapat diakses kapan saja melalui ponsel, sehingga aksi dan informasi dari lapangan hijau yang paling up to date langsung dari Rusia tidak akan terlewat oleh pelanggan, dimanapun mereka berada," bebernya saat dibincacangi, Jumat (8/6/2018).

Lanjutnya, apa yang dilakukan Telkomsel saat ini didorong pertumbuhan bisnis mobile video yang menunjukkan kemajuan pesat. Bahkan meningkat hingga 250 persen. Momentum inilah yang coba Telkomsel tawarkan kepada pelanggannya.

"Dalam kurun waktu setahun terakhir, pertumbuhan trafik konten video di jaringan Telkomsel meningkat signifikan hingga 250 persen. Oleh karenanya, kehadiran saluran Piala Dunia menjadi salah satu jawaban dari kebutuhan pelanggan untuk menikmati pengalaman mobile digital lifestyle yang terbaik," jelas Alistair.

Selain itu, saluran Piala Dunia di MAXstream juga menghadirkan 24 jam non-stop tayangan seputar Piala Dunia seperti Prime Sports Special World Cup yang mengungkap sisi lain Piala Dunia di luar lapangan dan prediksi pertandingan Piala Dunia yang hadir setiap harinya.

Ada juga World Cup Best Moment yang mengangkat momen terbaik Piala Dunia setiap hari di pukul 09.00 WIB, serta World Cup Daily Highlights yang juga tayang setiap hari pukul 09.30 WIB.

MAXstream sendiri merupakan aplikasi video digital dari Telkomsel yang berisi berbagai konten seperti film, TV show, olahraga maupun kartun dari berbagai saluran layanan video-on-demand maupun saluran TV internasional. Aplikasi ini sudah dapat diunduh dari Google Play maupun App Store, dan dapat dinikmati tanpa biaya tambahan

Saluran Piala Dunia dapat dinikmati melalui MAXstream, secara eksklusif hanya oleh pelanggan Telkomsel dengan menggunakan layanan internet Telkomsel, mulai dari 1 Juni 2018 dengan berbagai rangkaian program Pre-World Cup dan Pre-Friendly Matches World Cup.

Adapun seluruh 64 pertandingan Piala Dunia 2018 akan disiarkan secara langsung sejak pertandingan pembuka antara Rusia melawan Arab Saudi pada 14 Juni 2018 hingga partai final pada 15 Juli 2018. (*)

Save

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help