Berita OKU Timur

Tak Puas Kuras Harta, Perampok di OKU Timur Ini Juga Embat Daging Sapi yang Baru Disembelih

Para pelaku beraksi menggunakan senjata api langsung menodongkan senjata dan mengambil sejumlah barang berharga seperti uang

Tak Puas Kuras Harta, Perampok di OKU Timur Ini Juga Embat Daging Sapi yang Baru Disembelih
ISTIMEWA
Ilustrasi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Perampokan rumah Wicaksono (33) warga Desa Metro Rejo Kecamatan Buay Madang OKU Timur yang terjadi Selasa (5/6/2018) sekitar pukul 02.00 dinihari menjelang sahur meninggalkan cerita menarik.

Sejumlah warga dan netizen media sosial masih membicarakan perampokan yang terjadi tersebut dengan berbagai cerita.

Di antaranya perampok yang berjumlah sekitar empat orang dengan senjata laras panjang dan senpi laras pendek hingga aksi pelaku yang hanya sekitar 15 menit namun mampu membawa sejumlah uang tunai dan harta korban senilai puluhan juta.

Baca: Ancam Pakai Senpi dan Sajam, 4 Perampok Ini Gasak Uang dan Motor Pegawai Koperasi di Lahat

Namun ada hal lucu yang menjadi perbincangan warga dan netizen yang mencibir para pelaku yang menyempatkan diri mengambil daging sapi sekitar 10 kilogram yang saat kejadian sedang disembelih korban.

Para pelaku yang beraksi menggunakan senjata api langsung menodongkan senjata dan mengambil sejumlah barang berharga seperti uang, emas dan sepeda motor.

"Karena kejadiannya lagi potong sapi, dagingnya pun dibawa lari 10 kilogram lebih," tulis Anggun dalam sebuah komentar di akun Facebook yang mengaku sebagai salah satu tetangga korban.

Baca: Terkait Laporan Dugaan Perampokan dan Pencabulan Mahasiswi, Tiga Driver Grab Dipanggil Penyidik

Kondisi rumah Wicaksono (33) warga Desa Metro Rejo Kecamatan Buay Madang OKU Timur pasca dirampok,  Selasa (5/6/2018) sekitar pukul 02.00.
Kondisi rumah Wicaksono (33) warga Desa Metro Rejo Kecamatan Buay Madang OKU Timur pasca dirampok, Selasa (5/6/2018) sekitar pukul 02.00. (SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA)

Komentar Anggun tersebut langsung ditanggapi oleh netizen lain dengan mencibir para perampok yang dianggap rakus karena daging sapi juga diembat saat melakukan perampokan meskipun sudah mengambil uang puluhan juga emas dan sepeda motor.

"Sakit perut aku baco dagingnya juga diembat. Lama-lama hidup di sini seperti di Somalia was-was berkepanjangan," komentar netizen lainnya.

Baca: Rampok Bersenpi di Buay Madang OKUT Beraksi Menjelang Sahur, Gasak Uang Puluhan Juta dan Emas

Sementara Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kasat Reskrim AKP Faisal P Manalu ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Saat ini, kata dia, polisi sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku.

Penulis: Evan Hendra
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved