Berita Sumsel

PT SPF Bagikan 837 Paket Sembako Kepada Masyarakat Sekitar Perusahaan

Program ini merupakan komitmen dan kepedulian perusahaan bagi masyarakat yang bermukim di sekitar lingkungan pabrik PT SPF.

PT SPF Bagikan 837 Paket Sembako Kepada Masyarakat Sekitar Perusahaan
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Manajemen PT Sumatera Prima Fiberboard (SPF) berpose bersama usai menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang bermukim di lingkungan sekitar pabrik. 

Laporan wartawan sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA -- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang bermukim di sekitar lingkungan pabrik, salah satu perusahaan pengelolaan kayu hasil peremajaan (replanting) PT Sumatera Prima Fibreboard (SPF) mengadakan pembagian paket sembako.

Setidaknya sebanyak 837 paket sembako telah diberikan kepada warga.

Penyerahan paket sembako berlangsung pada Kamis pagi (7/6) bertempat di halaman PT SPF di Jalintim Palembang-Indralaya Desa Palemraya Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Dalam sambutannya Mr Jimmy Hardianto yang mewakili manajemen PT SPF mengatakan, program yang digelar ini merupakan komitmen dan kepedulian perusahaan untuk berbagi khususnya berbagi kepada masyarakat yang bermukim di sekitar lingkungan pabrik PT SPF.

Dimana perusahaan dapat membantu masyarakat dan disisi lain perusahaan juga dapat membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan.

"Kami mewakili PT SPF menyerahkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 837 paket," ujar Jimmy Hardianto.

Ia berharap, bantuan yang telah diberikan ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat untuk tambahan bahan pokok jelang lebaran.

"Dan mudah-mudahan juga kedepannya, perusahaan dapat maju dan berkembang," harap Jimmy.

Sebanyak 837 pemberian paket sembako diperuntukkan kepada warga yang bermukim di tiga Desa dan satu Kelurahan antara lain yakni Desa Pulau Semambu, Palemraya, Desa Tanjung Seteko serta masyarakat yang bermukim di Kelurahan Timbangan Indralaya Utara Kabupaten OI.

Kegiatan penyerahan paket sembako turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten OI, Camat Indralaya Utara Benhur Sayuti, Kades Palemraya Irham Fuadi serta dihadiri juga tokoh masyarakat sekitar lingkungan pabrik.

Dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD Kabupaten OI Ahmad Syafei menyambut baik kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

"Tentu kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT SPF bertajuk SPF peduli bagu-bagi paket sembako. Disamping itu pula, hadirnya investor dapat membawa hal yang baik. Saya berharap kedepan seluruh perusahaan dapat melakukan hak seperti ini, tentu masyarakat akan sangat terbantu," ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten OI.  (cr7)

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved