Pemilihan Gubernur Sumsel

Kartu BLT-UMKM serta Karakter Kepemimpinan Ishak-Yudha Diyakini Mengkapitalisasi Suara Kemenangan

Kewaspadaan dilakukan Ishak – Yudha dengan menutup celah - celah teknik – teknik kecurangan, mulai dari di tempat pemungutan suara

Kartu BLT-UMKM serta Karakter Kepemimpinan Ishak-Yudha Diyakini Mengkapitalisasi Suara Kemenangan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel MF Ridho didampingi Jubir Tim Pemenangan Ishak-Yudha, Firdaus Hasbullah, Pembina Tim Pemenangan Husni Thamrin melaunching Kartu BLT dan UMKM. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel, Ishak Mekki-Yudha Pratomo Mahyuddin merasa bersyukur program Kartu Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Kartu Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) diapresiasi oleh masyarakat Sumsel secara luas.

Langkah ini menurut pasangan calon bernomor urut tiga (3) tersebut berpotensi membuat Ishak – Yudha unggul beberapa langkah.

Selain itu, Juru Bicara Tim Pemenangan Ishak – Yudha, Firdaus Hasbullah SH menambahkan, karakter kepemimpinan pasangan calon yang didukungnya, seperti amanah, berpengalaman, bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme serta kasus amoral, mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi dari masyarakat Sumsel.

Baca: Ishak-Yudha akan Berikan Bantuan Langsung Tunai Per Tahun untuk Kelompok Warga Ini

“Tentu ini semua akan terus mengkapitalisasi suara kemenangan Ishak – Yudha pada 27 Juni nanti,” ujar Firdaus, Kamis (7/6/2018).

Selain terus mengkampanyekan kedua hal di atas tersebut, lebih jauh Firdaus menjelaskan yang juga menjadi fokus Ishak – Yudha adalah mencegah kemungkinan adanya kecurangan.

Kewaspadaan dilakukan Ishak – Yudha dengan menutup celah - celah teknik – teknik kecurangan, mulai dari di tempat pemungutan suara (TPS), di luar TPS hingga politik uang.

Baca: Ishak Mekki Dinilai Lihai Mendatangkan Investor untuk Mensejahterakan Masyarakat Sumsel

“Tim Ishak - Yudha sudah siapkan strateginya, dengan harapan pihak penyelenggara seperti KPU, Panwaslu dan aparat keamanan dari kepolisian dapat sigap jika terdapat indikasi - indikasi kecurangan."

"Dan Ishak – Yudha pun telah berkomitmen jika nantinya ada masalah kecurangan, akan menyerahkannya kepada lembaga yang dapat mengambil keputusan baik secara etik maupun hukum,” tegas Firdaus.

Lebih jauh Firdaus menerangkan bahwa Ishak – Yudha telah berpesan kepada seluruh masyarakat Sumsel yang mendukungnya agar tidak jumawa dengan keunggulan yang ada sekarang.

Dan tetap militan mengkampanyekan Ishak – Yudha ke seluruh pelosok – pelosok Sumsel.

“Dengan begitu kami pun berharap apapun hasilnya, para pasangan calon dapat menerimanya dengan lapang dada,” harap Firdaus.

“Insya Allah Ishak – Yudha akan membawa Sumsel lebih baik lagi pada 27 Juni nanti,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help