NEWS VIDEO SRIPO

Diduga Mati Mesin Truk Bermuatan Sembako Jatuh Ke Jurang

Diduga mati mesin dan hilang kendali saat hendak menanjak ditebingan jalan Jagaraga truck kuning sengan Nopol BE 9944 GJ

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Diduga mati mesin dan hilang kendali saat hendak menanjak ditebingan jalan Jagaraga truck kuning sengan Nopol BE 9944 GJ, yang bermuatan sembako jatuh terperosot kedalam jurang kedalaman puluhan meter. Kamis (7/6/2018), sekira pukul 04.00 WIB pagi.

Beruntung dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, akan tetapi sopir truck Wansi mengalami trauma.

Akibatnya di lokasi sembako seperti minyak sayur, roti, tepung terigu sirup dan barang dagangan sachet berserakan di dalam jurang bersama kendaraan yang terguling.

Diceritakan Arif, salah seorang saksi mata kecelakaan yang terjadi sekira pukul 04.00 WIB tersebut lantaran kendaraan mati mesin ditengah-tengah tebing hingga hilang kendali.

"Saat hendak menanjak, tiba-tiba mati mesin sehingga tidak bisa dikendalikan saat mundur kekiri dan jatuh kejurang,"ujarnya saat di bincangi Sripoku.com Kamis (7/6/2018), siang.

Dikatakannya, mobil bermuatan sembako tersebut dari Martapura hendak menuju pasar mingguan, salah satu Desa di Kecamatan Muaradua Kisam.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help