Berita OKU

Tebar Barokah di Bulan Ramadan, Polres OKU Berbagi Takjil ke Pengendara dan Pejalan Kaki

Tradisi bagi-bagi takjil yang dilakukan Polres OKU pada bulan Ramadan tahun ini menjadi momen yang dinantikakan warga Kota Baturaja.

Tebar Barokah di Bulan Ramadan, Polres OKU Berbagi Takjil ke Pengendara dan Pejalan Kaki
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan Skom bersama anggota membagikan takjil kepada pengguna jalan dalam kota Baturaja, Selasa (5/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA-- Tradisi bagi-bagi takjil yang dilakukan Polres OKU pada bulan Ramadan tahun ini menjadi momen yang dinantikakan warga Kota Baturaja.

Kegiatan langsung  dipimpin Oleh oleh  Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari bersama dan Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan SKom  beserta anggota Sat Reskrim, Selasa (5/6/2018) menjelang berbuka puasa.  

Ramadan berbagi berkah Reskrim Polres OKU dilaksanakan di depan rumah dinas Kapolres OKU juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 72 tahun 2018.

Kasat  Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan SKom menjelaskan,  kegiatan positif ini sudah menjadi tradisi selama bulan  Ramadan oleh Sat Reskrim Polres OKU.

Baca:

Kisah Khalid Bin Walid si Pedang Allah Menolak Bayar Zakat Fitrah, Sebabnya Bikin Sedih Rasulullah

MUI Rekomendasikan 5 Tayangan Bertajuk Ramadan Untuk Dihentikan, Tak Disangka Netter Justru Setuju!

Acara Ramadan barokah berbagi dengan cara membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat OKU baik pengendara roda dua dan empat, pejalan kaki, tukang ojek dan sopir angkutan kota.

Menurut Kapolres  OKU AKBP  Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, kegiatan bagi-bagi takjil dengan tema Ramadan Berbagi Barokah  ini merupakan  wujud kepedulian dari Seluruh Anggota Polres OKU kepada masyarakat, baik pengendara atau pengguna jalan yang sudah tertib berlalu lintas.

Kegiatan ini juga sekaligus menjalin komunikasi dengan warga masyarakat sekaligus bisa menjadi wadah yang pas untuk silaturahmi dan efeknya dapat mengantisipasi tindakan kriminal.

Dengan banyaknya polisi yang berada di jalan-jalan dipastikan bisa mengurangi orang yang akan berbuat kejahatan. Sehingga umat Islam bisa beribadah khusyuk dengan tenang dan nyaman. (*)

Penulis: Leni Juwita
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved