Berita OKI

Polres OKI Gelar Operasi Ketupat Musi 2018, Pos Keamanan & Pelayanan Kesehatan Siaga di Titik Rawan

Apel gelar pasukan operasi ketupat musi 2018 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah dilaksanakan di halaman Kantor Bupati OKI

Polres OKI Gelar Operasi Ketupat Musi 2018, Pos Keamanan & Pelayanan Kesehatan Siaga di Titik Rawan
KOLASE SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Plt Bupati OKI HM Rifai SE menyematkan tanda dimulainya giat operasi Ketupat Musi 2018, di wilayah Kabupaten OKI secara simbolis, Rabu (6/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG-- Apel gelar pasukan operasi ketupat musi 2018 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah dilaksanakan di halaman Kantor Bupati OKI, Rabu (6/6/2018).

Plt Bupati OKI HM Rifai SE selaku pembina apel pasukan operasi ketupat tadi, melakukan pemeriksaan terhadap kesiapan pasukan keamanan, kesehatan, dan juga kendaraan operasi yang disediakan oleh pihak Polres OKI dan juga dinas perhubungan, Satpol PP dan Damkar, serta mobil ambulan.

Rifai juga, membacakan teks pidato Kapolri Jenderal Pol H Tito Karnavian di hadapan pasukan operasi ketupat yang disiagakan di wilayah Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Apel operasi ketupat dihadiri oleh Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH MH, Wakapolres Kompol Jonton SH, dan jajaran di Pemerintahan Daerah (Pemda) OKI. Serta jajaran di kepolisian.

Baca:

Sudah Siapkan Warisan Villa Mahal untuk Bilqis, Begini Kemewahannya Villa Ayu Ting Ting Gaya Eropa

Tangisan Pilu Ibu Penjual Koran Saat Dirampok Satu-Satunya Barang Berharga Dalam Hidupnya

"Pemudik yang melintas di wilayah OKI, jangan khawatir untuk keamanan. Karena sudah disediakan pos pengamanan dan pos pelayanan di titik rawan lakalantas dan rawan kecelakaan," kata Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH MH.

Ditambahkan Plt Bupati OKI HM Rifai SE, untuk pos pelayanan disiapkan dengan cara bergandengan dengan pos keamanan.

"Untuk polindes yang berada di sepanjang Jalintim tetap buka selama bulan puasa hingga lebaran," tegas Rifai didampingi Kadin Kesehatan OKI HM Lubis MKes. (*)

Penulis: Mat Bodok
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help