SFC UPDATE

Pemain Sriwijaya FC Dua Kali Absen Latihan, Manajemen Minta Jangan Berfikir Negatif

Ada yang berbeda saat latihan rutin Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa

Pemain Sriwijaya FC Dua Kali Absen Latihan, Manajemen Minta Jangan Berfikir Negatif
SRIPOKU.COM/RESHA
Suasana latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang Selasa (5/6/2018) yang hanya dihadiri pelatih dan offisial. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ada yang berbeda saat latihan rutin Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa (5/6/2018) sore. Para pemain yang seharusnya datang sore, tidak nampak kedatangannya di stadion tersebut.

Padahal, staff pelatih dan offisial sudah datang dan menyiapkan bola serta alat-alat pemain untuk berlatih. Hingga pukul 17.40 WIB atau mendekati waktu berbuka, pemain tak kunjung datang untuk melakoni latihan guna persiapan laga tandang kontra Barito, Jumat (8/6/2018) mendatang.

Pantauan Sripoku.com di lapangan, hanya tampak Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, Asisten Pelatih Sriwijaya FC Francis Wawengkang, Pelatih Kiper Kurnia Sandy dan Heri Susilo, Dokter Tim Sriwijaya FC El Amin dan para official. Mereka tampak bermain tiki-taka dengan bola sejak pukul 16.20 WIB.

Saat dikonfirmasi, Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengatakan ia sudah menjalankan tugasnya sebagai seorang pelatih untuk menyiapkan latihan.

"Terkait ketidakhadiran, mungkin ada komunikasi yang sudah terjalin antara pemain dan manajemen. Silahkan ditanyakan langsung," ujarnya singkat.

Malam sebelumnya, tepatnya Senin (4/6/2018) malam, para pemain juga tak kunjung muncul untuk berlatih reguler. Padahal, official dan beberapa staff pelatih juga telah bersiap.

Kendati demikian, Direktur Kompetisi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku perwakilan manajemen Augie Bunyamin mengatakan, tak ingin menanggapi hal tersebut dengan negatif.  

“Mungkin saja mereka itu tidak ikut latihan karena memang sudah ada jadwalnya. Mungkin saja kemarin menganggapnya ada instruksi pelatih tidak perlu melakukan latihan."

"Mungkin latihannya ringan, tidak harus melakukan latihan fisik. Cuma ada beberapa orang mengaitkan dengan gaji pemain,” terangnya.

Ia menegaskan, hal tersebut jangan sampai dikait-kaitkan dengan opini negatif. Ia berharap, tidak ada lagi permasalahan di internal tim. 

“Sekali lagi kita menanggapi dengan bijaksana. Jangan menyikapi dengan negatif,” jelasnya.

Baca: Pemain Sriwijaya FC Dua Kali Tak Hadiri Latihan Reguler, Ada Apa?

Baca: Akui Gaji Pemain Sriwijaya FC Terlambat 20 Hari, Manajemen Janji Bayar Sebelum Lebaran

Baca: Pemain Sriwijaya FC Tak datang di Latihan Reguler, Benarkah Mereka Mogok?

Baca: Cuplikan Kejadian Menarik Saat Sriwijaya FC Bantai Persela Lamongan 5 - 1

Baca: Babak Pertama Kontra Persela Lamongan, Sriwijaya FC Sukses Dulang Tiga Angka

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help