Berita Palembang

Kapolres dan Bhayangkari Empatlawang Beri Bantuan Warga Kupangdalam Kurang Mampu

Sedih saya melihat kondisi yang dialami mereka, melihat kondisi seperti itu. Ditambah dengan tempat tinggalnya

Kapolres dan Bhayangkari Empatlawang Beri Bantuan Warga Kupangdalam Kurang Mampu
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Kapolres Empatlawang, AKBP Agus Setyawan dan ibu bhayangkari memberikan santunan berupa bahan pokok dan sejumlah uang kepada warga Kupang yang menderita ODGJ, Senin (4/6/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU COM, EMPATLAWANG - Kapolres Empatlawang AKBP Agus Setyawan bersama Bhayangkari memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada keluarga penderita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) warga Kupang dalam Kelurahan Kupang Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Empatlawang.

Menurut Agus melihat keadaan rumah dan juga para penghuninya begitu sangat memprihatinkan, penderita gangguan mental menempati rumah tak layak huni.

"Sedih saya melihat kondisi yang dialami mereka, melihat kondisi seperti itu. Ditambah dengan tempat tinggalnya rumah papan yang bisa dikatakan sudah tak layak huni lagi."

Baca: Syarat dan Tata Cara Itikaf untuk Seorang Wanita

"Nanti kita akan coba koordinasikan dengan pihak pemkab untuk diberikan bantuan rumah yang lebih layak dihuni oleh mereka ini," jelasnya, Senin (4/6/2018).

Lebih lanjut Kapolres Empatlawang ini, berharap bantuan ini bisa bermanfaat.

Ia sendiri mengetahui adanya keluarga dengan kondisi demikian dari pemuda Muhammadiyah Empatlawang yang lebih dahulu memberikan bantuan.

Penulis: Awijaya
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help