Dorong Generasi Muda Berwirausaha, GEMURA Sumsel Buka Kelas Bisnis dan Beri Modal Usaha

Ketua Umum Gemura, Oktasari Sabil, mengatakan, program Gemura Entrepreneur ini bertujuan untuk memfasilitasi dan merubah mainset

Dorong Generasi Muda Berwirausaha, GEMURA Sumsel Buka Kelas Bisnis dan Beri Modal Usaha
SRIPOKU.COM/SITI OLISA
Konsolidasi dan Launching GEMURA Enterprenuer 

SRIPOKU.COM -- Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus berupaya mengembangkan dan membangun jiwa enterprenuer para pemuda.

Hal ini dilakukan dengan melaunching Gemura Enterprenuer di hotel Grand Inna Daira Palembang, Selasa (5/6/2018).

Ketua Umum Gemura, Oktasari Sabil, mengatakan, program Gemura Entrepreneur ini bertujuan untuk memfasilitasi dan merubah mainset  para pemuda Palembang yang ingin berusaha namun masih bingung untuk memulai dari awal.

“Kedepannya pemuda-pemuda ini akan diberikan bekal dari kelas bisnis, kemudian diberi modal, dan mereka juga akan terus dibimbing hingga ke langkah pemasaran,” ujar Sabil.

Oktasari menambahkan bahwa mainset pemuda itu yang harus diubah, salah satu caranya dengan kelas bisnis supaya muncul jiwa ekonomi dalam dirinya.

Tidak hanya itu, dengan adanya program ini para pemuda bisa lebih mengembangkan dan menggali potensi dirinya di bidang wirausaha.

Diharapkan dengan adannya program ini, para pemuda siap bersaing di dunia industri saat ini, khususnya du dunia industri digital yang tidak memerlukan banyak modal untuk mengembangkan usaha tapi dengan bermitra.

“ini adalah program baru dari organisasi independen ini yang menitik beratkan pada pemuda Indonesia untuk menjadi interprenuer dan pengusaha muda,” tutupnya.

Dalam launching program ini diundang juga puluhan pemuda dari berbagai kalangan yang punya tekad untuk berwirausaha.

Penulis: Siti Olisa
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help