Berita Muaraenim

Disperindag dan Bulog Gelar Operasi Pasar Harga Murah di Muaraenim, Catat Waktunya

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H/ 2018 M, Dinas Perdagangan Kabupaten Muaraenim berkerjasama dengan Bulog Sub Divre Lahat

Disperindag dan Bulog Gelar Operasi Pasar Harga Murah di Muaraenim, Catat Waktunya
SRIPOKU.COM/YANDI TRIANSYAH
Warga mengantre untuk berbelanja kebutuhan di pasar penyeimbang yang digelar oleh DP2K Pemkot Palembang, Jumat (24/6/2016) di Gandus Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM ---  Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H/ 2018 M, Dinas Perdagangan Kabupaten Muaraenim berkerjasama dengan Bulog Sub Divre Lahat akan melaksanakan kegiatan operasi pasar 
di Pasar Mambo II Muaraenim.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Muaraenim Syarpuddin menuturkan, kegiatan operasi pasar tersebut diadakan sebagai tindak lanjut dari inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Muaraenim dan Tanjungenim.

Untuk itu, pihak Dinas Perdagangan Kabupaten Muaraenim berkerjasama dengan Bulog Sub Divre Lahat akan melaksanakan kegiatan operasi pasar menjual barang kebutuhan pokok masyarakat sesuai dengan standar harga pemerintah dengan harga murah.

Kepala Perum Bulog Sub Drive Lahat Yonas Haryadi melalui Kasi Komersial Perum Bulog Sub Drive Lahat, Midal Imanulah mengatakan, bahwa dasar mereka melakukan operasi pasar, karena adanya permintaan dari Disperindag Muaraenim untuk melakukan operasi di pasar Mambol II Muaraenim.

Adapun yang akan dijual yakni daging Kerbau dan Sapi beku sebanyak 500 kg dengan harga Rp 80 ribu/kg, Beras asli Lahat sekampil 5 kg seharga Rp 51 ribu.

Kemudian ada Paket sembako senilai Rp 58 ribu yang terdiri dari 2 liter minyak goreng, 2 kg gula, 1 sirup ABC Squas rasa jeruk orange sebanyak 500 paket.

"Rencananya Hari ini, Rabu (6/6/2018) kita hanya memenuhi permintaan dinas terkait, jika ada permintaan kita akan gelar," ujarnya.

Baca: Pemain Sriwijaya FC Dua Kali Absen Latihan, Manajemen Minta Jangan Berfikir Negatif

Baca: Dari 15 Sample Makanan Diuji Lab, Ditemukan Cincau Berformalin di Pasar Bedug Baturaja

Baca: Muddai Madang Ditunjuk Jadi Dirut PT. SOM, Manajemen Janji Bayar Gaji Pemain yang Terlambat

Baca: Bakal Tempuh Jalur Hukum Jika Nama Repdem Dicatut

Baca: Bakal Tempuh Jalur Hukum Jika Nama Repdem Dicatut

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help