Bukber di Hotel, FOM DJ Management Pilih Dress Code Ini

FOM DJ Management Palembang baru saja menggelar buka bersama. Selain itu, mereka juga sudah menggelar bakt sosial di panti asuhan.

Bukber di Hotel, FOM DJ Management Pilih Dress Code Ini
sripoku.com/refly
DJ dari FOM Management Palembang foto bersama usai melaksanakan buka bersama di salah satu hotel berbintang di Palembang. 

Laporan wartawan sripoku.com, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Disc Jockey (DJ) dari Freedom of Mix (FOM) Management Palembang tak ingin melewatkan kebersamaan pada puasa tahun ini.

Seperti tahun lalu, DJ-DJ yang mayoritas masih berusia muda ini kembali menggelar buka bersama (bukber), yang kali ini dilangsungkan di salah satu hotel di Jl Basuki Rachmad Palembang beberapa hari yang lalu.

Ada yang beda, para DJ ini mengenakan busana muslim berwarna putih. Ini memang disengaja demi menambah kesan acara yang digelar. Meski demikian, tetap kelihatan modis ala enternainer muda asal Palembang ini.

DJ dari FOM Management Palembang foto bersama usai melaksanakan buka bersama di salah satu hotel berbintang di Palembang.
DJ dari FOM Management Palembang foto bersama usai melaksanakan buka bersama di salah satu hotel berbintang di Palembang. (sripoku.com/refly)

Para DJ yang dikomandoi owner, Wendy ARD, ini sesekali selfie ria di sela-sela menikmati hidangan berbuka yang sudah disiapkan pihak hotel. Selain memanfaatkan objek mnakanan yang sudah tersaji di meja, mereka juga selfie di lobi hotel dengan latar khas ramadhan yang sudah disiapkan pihak hotel.

Dikatakan Wendy Rabu (6/6/2018), momen bukber ini dilakukan karena masing-masing DJ di manajemen ini berkeinginan membuat spesial di momen yang spesial pula. Apalagi, di luar puasa, mereka jarang duduk bersama untuk sekedar hangout karena dipenuhi aktifitas DJ dan pekerjaan sehari-hari.

Maklum, selain mejadi DJ, ada yang maish berstatuskan mahasiswa, pelajar, hingga kepala kontraktor.

"Jadi, di momen ini kita bisa kumpul semua, meski ada beberapa yang tidak datang karena pulang kampung dan masih ada kerjaan. Rasanya pasti sangat menyenangkan bisa ngobrol ringan dan bercanda," kata pria 31 tahun ini.

FOM DJ Management Palembang ketika menggelar bakti sosial di panti asuhan.
FOM DJ Management Palembang ketika menggelar bakti sosial di panti asuhan. (sripoku.com/refly)

Sebelum bukber, ungkap Wendy, ia dan teman-temannya sudah terlebih dahulu mendatangi panti asuhan yang berlokasi di kawasan Palembang Square (PS) Mall. Tujuannya bukan untuk bukber, tapi memberikan santunan hasil donasi sukarela maisng-masing DJ.

Penulis: Refli Permana
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved