Berita Ogan Ilir

Amankan Arus Mudik, Petugas Gabungan Siaga Personil 24 Jam Nonstop Jalur Tol Palindra

Dalam rangka Operasi Ketupat Musi tahun 2018, jajaran Kepolisian Resort Ogan Ilir (OI), menggelar apel pasukan yang bertempat

Amankan Arus Mudik, Petugas Gabungan Siaga Personil 24 Jam Nonstop Jalur Tol Palindra
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Bupati Ogan Ilir dan Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIK MH beserta jajaran meninjau jalur tol Palembang-Indralaya, tepatnya di pintu tol Indralaya yang nantinya akan dilintasi pemudik jelang H-7 hari raya Idul Fitri 1439 H. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Beri Supriyadi 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA -- Dalam rangka Operasi Ketupat Musi tahun 2018, jajaran Kepolisian Resort Ogan Ilir (OI), menggelar apel pasukan yang bertempat di halaman Mapolres OI.

Apel berlangsung pada Rabu pagi (6/6/2018) pukul 08.00 WIB dan diikuti seluruh personil yang terlibat selama pengamanan arus mudik lebaran antara lain personil Dinas Perhubungan (Dishub), TNI, Polri, Dinkes, Tagana dan siswa-siswi pramuka.

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam menjadi inspektur upacara pada apel pasukan pengamanan arus mudik lebaran.

Usai mengikuti pelaksanaan apel pasukan, Bupati HM Ilyas Panji Alam bersama Kapolres AKBP Gazali Ahmad SIK beserta jajaran langsung meninjau kesiapan jalur mudik lebaran khususnya di pintu tol Indralaya sepanjang 22 Kilometer menuju ke Palembang.

Disela-sela kegiatan peninjauan jalur mudik lebaran, AKBP Gazali mengatakan, dengan telah difungsikannya jalur tol Palembang-Indralaya (Palindra) sepanjang 22 kilometer jelang H-7 dan H+7 lebaran tentu akan sangat membantu sekali bagi masyarakat yang hendak mudik lebaran melalui jalur tol Palindra.

Untuk itu, pihaknya bersama petugas gabungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten OI akan menyiapkan petugas pengamanan selama 1 x 24 jam nonstop.

"Mereka akan kita bagi beberapa titik yang tujuannya ialah untuk memberikan rasa aman kepada pemudik yang melintasi jalur tol Palindra," ujar Kapolres OI.

Disebutkan Kapolres, kendati tol Palindra sudah bisa dilintasi pemudik. Namun, pihaknya tetap menghimbau kepada pengguna jalan raya untuk berhati-hati dan jaga jarak.

"Karena kita ketahui, proses pengerjaan belum seluruhnya selesai," himbau Kapolres.

Baca: Panwaslu dan KPU Kabupaten OI Butuhkan Peran Media Awasi Pemilu, Alasannya Karena Hal Ini

Baca: Paslon Shinta - Syuryadi Silaturahmi dengan Warga IWOKI/OI di Muaraenim Berharap Tiada Perbedaan

Baca: Ketahuan Cabuli Anak Dibawah Umur, Rumah Pelaku di Pemulutan Kabupaten OI Dikepung Massa 

Baca: Coret Baju Saat Rayakan Kelulusan, Pelajar SMA di Empatlawang Konvoi dengan Suara Motor Bising

Baca: Gelar Konvoi Kelulusan, Ratusan Pelajar Kota Padang Diamankan Polisi

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved