Advertorial

PT Rompoen Enam Bersaudara Peduli Warga Sekitar, 2000 Sembako Ludes Dibagikan!

Ratusan warga Gelumbang kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan (Sumsel), dihadirkan dengan adanya pasar murah

PT Rompoen Enam Bersaudara Peduli Warga Sekitar, 2000 Sembako Ludes Dibagikan!
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
PT. Rompoen Enam Bersaudara gelar pasar murah, Selasa(5/6/2018). 

SRIPOKU.COM, GELUMBANG-- Ratusan warga Gelumbang kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan (Sumsel) hadiri pasar murah yang digelar oleh perusahaan kelapa sawit PT. Rompoen Enam Bersaudara, Senin (5/6/2018).

Antusias masyarakat  yang berada di lingkungan sekitar begitu tinggi, hal ini terlihat pada masyarakat yang sudah berkumpul di lapangan kantor Camat Gelumbang sebelum pembagian sembako dimulai.

Masyarakat sekitar cukup membawa uang sebesar Rp 50 ribu akan mendapatkan berupa dua kilo tepung terigu, dua kilo gula pasir, dua kilo minyak sayur, dua botol sirup.

Total 400 paket lebih yang dibagikan ke masyarakat sekitar.

PT. Rompoen Enam Bersaudara sudah mengantisipasi Karuhtla, Selasa (5/6/2018)
PT. Rompoen Enam Bersaudara sudah mengantisipasi Karuhtla, Selasa (5/6/2018) (SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN)

Dengan tema "Rompoen Enam Bersaudara Peduli. Berbagi adalah ungkapan syukur yang didasari niat tulus dan ikhlas" menjadikan bahwa berbagi adalah sebuah rasa syukur yang setulusnya tanpa mengharapkan pamrih.

Windra Y. Tarigan, Senior Manager PT. Roempoen Enam Bersaudara mengatakan bahwa selama dua hari pihaknya telah membagikan sekitar 2000 paket sembako, 900 paket untuk warga Kecamatan Sungai Rotan, 400 paket untuk warga kecamatan Gelumbang, dan sisanya untuk pegawai perusahaan.

"Sangat bersyukur selama dua hari semuanya ludes habis dibeli masyarakat, ini sebuah tujuan yang baik untuk membantu ataupun berbagi kepada masyarakat sekitar,"jelasnya saat diwawancara Sripoku.com,  Selasa (5/6/2018).

Lanjutnya lagi, Semangat berbagi adalah wujud keikhlasan mendatangkan berkat, damai dan sejahtera bagi sesama. yang artinya jika berbagi dengan ikhlas maka hidup akan selalu diberkati tuhan, terlebih lagi ini kan membantu masyarakat sekitar.

Baca:

Viral, Dijambret, Pelakunya Tertangkap & Dipukuli Warga, Nenek Renta ini Ucap Hal Mengharukan

Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Mobilnya Ringsek, Sikap Anisa Bahar Malah Jadi Sorotan Netter

PT. Rompoen Enam Bersaudara menggelar pasar murah. Selasa(5/6/2018).
PT. Rompoen Enam Bersaudara menggelar pasar murah. Selasa(5/6/2018). (SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN)

"Luar biasa antusias mereka, tadi ada yang datang dari pagi, tapi disuruh pulang dulu oleh panitia soalnya kecepetan datang,"ujarnya.

Yetty, warga sekitar yang mengatakan bahwa, adanya pasar murah seperti ini di desa sangat membantu, apalagi cuma Rp 50 ribu dapat sembako yang cukup banyak, terlebih lagi mendengar kabar dari tiga hari yang lalu bahwa akan ada pasar murah di kantor camat.

"Tiga hari lebih kalau tidak salah mendengar kabar akan ada pasar murah, dengar kabar itu kita langsung senang, belanja murah kualitas baik dan banyak,"ucapnya.(*)

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved