SFC Update

Muddai Madang Ditunjuk Jadi Dirut PT. SOM, Manajemen Janji Bayar Gaji Pemain yang Terlambat

Dodi langsung mengambil keputusan untuk mengganti pucuk pimpinan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi Sriwijaya FC.

Muddai Madang Ditunjuk Jadi Dirut PT. SOM, Manajemen Janji Bayar Gaji Pemain yang Terlambat
SRIPOKU.COM/RM Resha
Wakil Ketua Komite Olahraga Indonesia (KOI) yang juga Komisaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM)selaku operator klub Sriwijaya FC Muddai Madang. 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Merebaknya isu yang beredar, ditandai absennya pemain Sriwijaya FC selama 2 kali untuk persiapan menghadapi Barito Putera Jumat (8/6/2018) mendatang, ditanggapi oleh manajemen Sriwijaya FC langsung.

Mereka mengakui adanya keterlambatan pembayaran hak-hak pemain saat ini.

Direktur Kompetisi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sebagai perwakilan manajemen Augie Bunyamin akhirnya angkat bicara.

Menurutnya, Presiden klub Dodi Reza Alex Noerdin cukup berang dengan kejadian ini.

Imbasnya, Dodi langsung mengambil keputusan untuk mengganti pucuk pimpinan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi Sriwijaya FC.

Direktur Utama, IGB Surya Negara disebut akan digantikan oleh Muddai Madang.

Persiapan penggantian tersebut telah dilakukan, agar kedepan permasalahan gaji pemain dan kebutuhan tim yang belakangan ramai tak lagi terjadi di kemudian hari.

“Kita akui ada keterlambatan pembayaran gaji, karena memang hal ini tergantung dengan sponsorship. Kita berharap dapat dimaklumi. Namun percayalah, langkah cepat langsung diambil oleh Presiden klub untuk Sriwijaya FC,” ujar Augie Selasa (5/6/2018).

Ia menjelaskan, permasalahan di tubuh manajemen akan segera selesai seiring dengan pergantian pucuk pimpinan.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help