Pemilihan Gubernur Sumsel

Ishak Mekki Dinilai Lihai Mendatangkan Investor untuk Mensejahterakan Masyarakat Sumsel

“Alasannya karena Pak Ishak ini mempunyai kelihaian mendatangkan investor yang sudah teruji,” kata Firdaus, Selasa (5/6/2018).

Ishak Mekki Dinilai Lihai Mendatangkan Investor untuk Mensejahterakan Masyarakat Sumsel
IST
Cagub Sumsel nomor urut 3 Ir H Ishak Mekki MM kunjungan ke OKI Pulp And Paper, pabrik Kertas terbesar di Asia Tenggara berlokasi di OKI. 

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Program peningkatan ekonomi, mengurangi pengangguran dan kemiskinan dari calon gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) dinilai strategis untuk pemilih sebelum menentukan pilihannya.

Tidak hanya program, pemilih juga akan melihat pengalaman dari masing-masing cagub, sebelum mereka maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel kali ini.

Juru Bicara Tim Pemenangan Pasangan Calon Nomor Urut Tiga (3) yakni Ishak Mekki – Yudha Pratomo Mahyuddin, Firdaus Hasbullah mengaku optimis kalau Ishak akan mendapatkan nilai tertinggi dalam hal memajukan ekonomi, memperluas lapangan pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan warga Sumsel.

“Alasannya karena Pak Ishak ini mempunyai kelihaian mendatangkan investori yang sudah teruji,” kata Firdaus, Selasa (5/6/2018).

Sebagai contoh, Firdaus memaparkan pengalaman Ishak ketika menjabat sebagai Bupati Ogan Komering Ilir (OKI).

Berdasarkan fakta, Ishak berhasil mengundang investor,  perusahaan lem kertas dan kertas yakni OKI Pulp and Papers terbesar se-Asia Tenggara.

“Bayangkan saja dengan nilai investasi yang cukup besar, perusahaan OKI Pulp and Papers itu dapat menyerap ribuan tenaga kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat OKI kebanyakan.

Belum lagi CSR-nya yang diberikan untuk kemajuan pendidikan seperti pemberian beasiswa dan pembanguan sekolah PAUD,” kata Firdaus.

Jadi lanjut Firdaus dalam konteks Sumsel, Ishak Insyaalah dapat membangun hilirisasi pabrik karet untuk mensejahterahkan petani karet.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help