Berita Muaraenim

HUT Bhayangkara ke-72, Polres Muaraenim Gelar Lomba Da'i Kamtibmas

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke-72, Polres Muaraenim menggelar lomba Da'i Kamtibmas di Masdjid Al-Hikmah Mapolres Muaraenim

HUT Bhayangkara ke-72, Polres Muaraenim Gelar Lomba Da'i Kamtibmas
KOLASE SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke-27, Polres Muaraenim menggelar lomba Da'i Kamtibmas di Masdjid Al-Hikmah Mapolres Muaraenim, Selasa (5/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke -72, Polres Muaraenim menggelar lomba Da'i Kamtibmas di Masdjid Al-Hikmah Mapolres Muaraenim, Selasa (5/6/2018).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kabag Sumda Kompol Dedy Suhendri dan ditutup oleh Kapolres Muaraenim AKBP Afner dengan pemberian hadiah langsung.

Menurut Kapolres Muaraenim melalui Kasat Binmas Polres Muaraenim AKP Agus Arsyad, tujuan kegiatan ini, adalah untuk memberikan semangat Promoter Polri terutama dalam pengamanan Pilkada Serentak tahun 2018.

Baca:

Foto Bareng Jessica Iskandar, Alis Ayu Ting Ting Bikin Netizen Heran, Ini Penampakannya!

Kabar Gembira, Lengkapi 3 Syarat Ini Honorer K2 Bisa Langsung Diangkat PNS, No 3 Harus Kompak

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke - 72, Polres Muaraenim menggelar lomba Da'i Kamtibmas di Masdjid Al-Hikmah Mapolres Muaraenim, Selasa (5/6/2018).
Dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke - 72, Polres Muaraenim menggelar lomba Da'i Kamtibmas di Masdjid Al-Hikmah Mapolres Muaraenim, Selasa (5/6/2018). (SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI)

Kegiatan ini, diikuti Polsek dalam jajaran Polres Muaraenim, ditambah Sat Binmas Polres Muaraenim.
Sedangkan juri, kata AKP Agus, ada tiga orang yakni Ustadz Ipda M Yarmi dari Polres Muaraenim, H Jumali SPdi dan
Asril Hadi SAg keduanya dari Kemenag Muaraenim.

Adapun Juara Lomba  Da'i Kamtibmas Juara 1 Saidil Abror dari Polsek Semendo, Juara 2 Syukron dari  Polsek Rambang Dangku dan Juara 3 Zaki Fuad dari Polsek Gelumbang.

Seluruh pemenang mendapatkan Piala Tropi, Piagam dan uang pembinaan.(*)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help