Ramadan 2018

Gelar Konser Galang Dana Kemanusiaan, BSM Bantu Umat Muslim Dunia

Hal ini diwujudkan dengan menggandeng Yayasan Daarut Tauhid Palembang dalam menggelar konser amal yang bertema Syiar Syair Spesial Ramadan

Gelar Konser Galang Dana Kemanusiaan, BSM Bantu Umat Muslim Dunia
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Stand Bank Syariah Mandiri Region II/Sumatera 2. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bank Syariah Mandiri (BSM) berkomitmen untuk selalu peduli terhadap umat muslim di seluruh dunia.

Hal ini diwujudkan dengan menggandeng Yayasan Daarut Tauhid Palembang dalam menggelar konser amal yang bertema Syiar Syair Spesial Ramadan yang menghadirkan penyanyi pop Melly Goeslaw, David Chaliq dan pesalawat cilik Aishwa Nahla.

Kegiatan tersebut juga bertujuan menggalang dana kemanusiaan untuk membantu saudara muslim di Palestina, Suriah, Somalia, dan Rohingya. Bantuan tersebut akan disalurkan dalam bentuk program Traktir Buka Puasa, Ambulans dan Hadiah Ramadhan bagi empat negara.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian BSM terhadap muslim di seluruh dunia dan untuk menumbuhkan semangat kepeduliaan sesama muslim serta sebagai ajang bersilaturrahim langsung dengan nasabah dan masyarakat,” kata Regional Head BSM Region II/Sumatera 2 Deden Durachman, di sela-sela kegiatan konser tersebut, Selasa (5/6/2018).

Sebelumnya BSM bersama dengan Kantor Pusat telah menyelenggarakan beberapa kegiatan Ramadan di antaranya dzikir dan doa bersama, berbuka puasa bersama dan pemberian santunan kepada 500 anak yatim dan dhuafa yang berada di sekitar kantor BSM,

Tadarus dan Khataman Al-Quran di setiap outlet BSM, Berbagi Berkah di Masjid & Berbuka Puasa Bersama dengan Direktur BSM, dan juga Program Belanja Busana Lebaran untuk Anak Yatim atau disebut Sahabat Belanja Anak Yatim.

"Bulan Ramadan adalah bulan kebaikan. Jadi, BSM ingin membentangkan lebih banyak kegiatan kebaikan kepada seluruh Muslim, tidak hanya di Indonesia," katanya.

Deden menambahkan BSM dapat meningkatkan pertumbuhan aset Bank Syariah Mandiri sebesar 16,20% karena tidak lepas dari kontribusi seluruh nasabah dan masyarakat.

"BSM bisa sampai di titik ini juga atas dukungan nasabah setia," tambahnya.

Baca: Sedih Pasca Ditinggal Sang Istri Selamanya, Rasyid Rajasa Bersujud & Mengadu Di Tanah Suci

Baca: Jajaran Anggota Mapolres Lahat Beri Bantuan Warga Kurang Mampu dan Purnawirawan Polri

Baca: Akui Gaji Pemain Sriwijaya FC Terlambat 20 Hari, Manajemen Janji Bayar Sebelum Lebaran

Baca: Dituduh Selingkuh dengan Tukang Becak, Rohmawati Babak Belur Dianiaya Suami

Baca: Warga Kecamatan Seberang Ulu Mengeluh, dari Pagi Sampai Sore Jembatan Ampera Macet Parah

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help