Berita Musirawas

Bupati Musirawas Ajak Masyarakat Cinta Al Quran

Sebelum dilaksanakannya peringatan Nuzulul Quran, dilaksanakan salat Maghrib, Isya dan Tarawih berjemaah.

Bupati Musirawas Ajak Masyarakat Cinta Al Quran
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan foto pada peringatan Nuzulul Quran 17 Ramadan 1438 H/2018 M di Masjid Agung Darussalam Muarabeliti, Minggu (3/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS – Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan mengajak seluruh umat muslim di Kabupaten Musirawas untuk mencintai dan menjadikan Al Quran sebagai petunjuk dan pedoman dalam kehidupan yang penuh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Hal ini diungkapkan bupati pada peringatan Nuzulul Quran 17 Ramadan 1438 H/2018 M di Masjid Agung Darussalam Muarabeliti, Minggu (3/6/2018).

Melalui peringatan Nuzulul Quran yang diperingati setiap tanggal 17 Ramadan ini, kata bupati, diharapkan dapat menyatukan hati dan langkah menuju Musirawas Sempurna yang cinta Al Quran dan Musirawas Bersadaqoh serta meyempurnakan pondasi Musirawas Darussalam yang telah digelorakan lebih dari lima tahun ini.

Baca: Bupati Musirawas Undang Anak-anak Dusun Sri Pengantin Buka Puasa Bersama

Sementara itu sebelum dilaksanakannya peringatan Nuzulul Quran, dilaksanakan salat Maghrib, Isya dan Tarawih berjemaah.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Musirawas melantik pengurus Masjid Darussalam periode 2018-2021.

Didaulat menjadi Ketua H Herman Jaya dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan hibah kepada lembaga/ormas keagamaan yang terdiri bantuan untuk MUI, DMI, Masjid, Pondok Pesantren, NU, Muhammadiah, GP Ansor, Forpes, Pemuda Muhamadiah, BKPRMI dan lainnya.

Baca: Enam Pejabat Kepala Dinas dan Kepala Badan Dilingkungan Pemkab Musirawas Dimutasi

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti, Ketua TP PKK dr Hj Noviar Marlina Gunawan, Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantorro, Dandim 0406 MLM Letkol Kav Dodi Syamsurizal, Kajari Lubuklinggau Zairida, unsur FKPD dan pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Musirawas serta santri pondok pesantren di Kabupaten Musirawas.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help