Berita OKU Selatan

Tanamkan Nilai Islami, Puluhan Anak di Muaradua OKU Selatan Antusias Ikuti Lomba Azan

ada Bulan suci Ramadan 1439 H puluhan anak antusias ramaikan lomba Adzan yang diselenggarakan Pojok Baca Muaradua

Tanamkan Nilai Islami, Puluhan Anak di Muaradua OKU Selatan Antusias Ikuti Lomba Azan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Salah seorang perserta sedang mengumandangkan Azan, di depan Masjid Al-Fallah Taman Kota Muaradua. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Pada Bulan suci Ramadan 1439 H puluhan anak antusias ramaikan lomba Adzan yang diselenggarakan Pojok Baca Muaradua (Pobama) di taman Kota Muaradua, pada Sabtu (2/6/2018) sore.

Kegiatan yang bertujuan mendukung generasi Islami ini, di ikuti peserta anak laki-laki yang berusia maksimal 15 tahun. Untuk penilaian dewan juri yang dibantu oleh Ikatan Remaja Masjid AL-Fallah (IRMA) Ricky dan Akbar.

Kegiatan yang berlangsung selama sehari ini dilaksanakan Pada Sabtu (2/6/2018) siang hingga sore menjelang berbuka puasa dengan hadiah piagam penghargaan serta perlengkapan alat ibadah.

Setelah berlangsung beberapa jam anak-anak yang menjadi juara lomba diumumkan oleh panitia, juara pertama atau juara 1 diraih oleh Bisma Ardiansyah, diikuti Juali Kandafi sebagai juara 2 dan Febri Juara 3, sementara itu untuk kategori harapan 1 di raih oleh Adam, Marsel harapan 2 dan Dimas Asra Dinata sebagai harapan 3.

Ketua pelaksana Joe Wildar, yang juga pengurus Pobama mengatakan tujuan kegiatan tidak lain untuk mendukung generasi Islami yang di mulai dari anak-anak.

"Alhamdulillah di Bulan suci Ramadan 1439 H tahun ini kita dapat melakukan lomba Azan guna mendukung generasi islami," kata dia.

Dikatakannya juga terimakasih bagi warga masyarakat yang telah mendukung dengan memberikan bantuan untuk hadiah.

Sementara itu panitia Nazar Kiting dan Nedhy menyampaikan bahwa setiap anak-anak peserta yang berpartisipasi juga diberikan hadiah kopiah setiap anaknya.

"Setiap peserta yang mengikuti lomba juga diberikan kopiah secara gratis guna menumbuhkan semangat dan partisipasi mereka pada dikegiatan ataupun lpmba keagamaan," tambahnya.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help