Berita OKU Selatan

Kawasan Rawan Kecelakaan dan Longsor di OKU Selatan Dipasang Rambu-rambu

Pemasangan rambu-rambu dilakukan di sejumlah titik wilayah Kabupaten OKU Selatan, tepatnya di jalan Provinsi arah OKU Timur

Kawasan Rawan Kecelakaan dan Longsor di OKU Selatan Dipasang Rambu-rambu
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Rambu peringatan dan pemberitahuan rawan kecelakaan di Wilayah Desa Tekana, OKU Selatan, Minggu (3/6/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Guna mengantisipasi titik rawan kecelakaan dan rawan bencana longsor pada arus mudik lebaran mendatang Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, melakukan pemasangan rambu-rambu peringatan, pada (3/6/2018).

Pemasangan rambu-rambu dilakukan di sejumlah titik wilayah Kabupaten OKU Selatan, tepatnya di jalur jalan Provinsi pada arah OKU Timur menuju Ogan Komering Ulu Selatan.

Kepala Dinas Perhubungan Amroelian Thoni, mengatakan pemasangan rambu-rambu dilakukan pada beberapa titik di jalan simpang tiga Jagaraga menuju jembatan Kisau Muaradua.

"Rambu-rambu himbauan kita lakukan pada jalur yang rawan kecelakaan dan rawan longsor di sepanjang jalur simpang Jagaraga dan Jembatan Kisau,"Ujar Kadishub, Minggu (3/6/2018).

Di katakannya, pemasangan dilakukan di wilayah Desa Tanjung Beringin, Desa Tekana serta di daerah kelurahan Kisau dan sekitarnya.

Diharapkannya dengan adanya pemasangan peringatan rambu-rambu dapat membantu pengendara pengguna jalan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Tujuan kita agar pengedara pengguna jalan dapat sampai dengan selamat sesuai dengan tujuan,"pungkasnya.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help