Advertorial

Rotary Club Palembang Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan Tirta Kadesy

Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan banyak oramg maupun organisasi dalam berlomba-lomba mendapatkan pahala.

Rotary Club Palembang Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan Tirta Kadesy
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Rotary Club Palembang yang berkesempatan membagikan kasih dibulan yang penuh berkah ini kepada adik-adik panti asuhan Tirta Kadesy di jln Bangka No 8, Sabtu (2/6/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan banyak oramg maupun organisasi dalam berlomba-lomba mendapatkan pahala. Seperti yang dilakukan oleh Rotary Club Palembang yang berkesempatan membagikan kasih dibulan yang penuh berkah ini kepada adik-adik panti asuhan Tirta Kadesy di jln Bangka No.8.

Pada kesempatan yang baik ini Rotary club Palembang bekerja sama dengan beberapa pihak dan donatur seperti beras Selancar dan Bantex. Dalam kegiatan kali ini Rotary memberikan sembako, sepatu sekolah dan masih banyak lagi barang yang diberikan.

Past Presiden Freddie menyampaikan pesan bahwa dengan pemberian bantuan ini, setiap anak untuk lebih rajin belajar sehingga dapat mencapai cita cita mereka.

Baca:

Nekat Siksa Mantan Istri di Pinggir Jalan sampai Menjerit dan Menangis, Pria ini Kena Batunya.

Kisah Kuburan Mayit Penuh Api Dan Leher Ada Rantai Dari Api, Padahal Ia Puasa, Tapi Tak Lakukan Ini

Rotary Club Palembang yang berkesempatan membagikan kasih dibulan yang penuh berkah ini kepada adik-adik panti asuhan Tirta Kadesy di jln Bangka No 8, Sabtu (2/6/2018).
Rotary Club Palembang yang berkesempatan membagikan kasih dibulan yang penuh berkah ini kepada adik-adik panti asuhan Tirta Kadesy di jln Bangka No 8, Sabtu (2/6/2018). (SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN)

"Semoga anak-anak disini mendapatkan pendidikan yang sama seperti orang umumnya, tetap semangat untuk meraih cita-cita yang mulia,"jelasnya saat menyampaikan kesan. Sabtu (2/6).

Sementara itu, Sambutan baik juga diberikan oleh pengurus panti asuhan, Bapak Andreas beserta istri. Beliau mengatakan walaupun dengan kondisi seadanya adik-adik dapat tetap berprestasi di sekolah, harapan beliau supaya setiap anak anak dapat menggapai cita citanya.

"Terima Kasih banyak atas bantuan yang diberikan, kami sangat berterima kasih dan semoga selalu di lindungi dan diberikan berkah oleh Tuhan yang maha esa,"ujarnya.

Rotaru Club adalah organisasi sosial yang bergerak dalam bidang kemanusiaan dan salah satu fokus kegiatan adalah dalam bidang pendidikan.(*)

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved